Fakta One Piece: Kapten Koby Ternyata Punya Kedekatan Dengan 6 Karakter Ini, Siapa Saja Mereka?

Fakta One Piece: Kapten Koby Ternyata Punya Kedekatan Dengan 6 Karakter Ini, Siapa Saja Mereka?

One Piece: Anggota SWORD Kapten Koby (kiri) dan Yonkou Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates) Kapten Monkey D. Luffy (kanan).-Istimewa-

Koby mengagumi Garp, meskipun dia mempertahankan cengkeraman yang sangat brutal padanya karena dia tidak akan berada di tempat dia tanpanya.

Garp merasa ngeri ketika Koby berteriak untuk menghentikan pembantaian di Marineford selama Perang Shirohige.

Setelah Koby ditangkap oleh Blackbeard, Garp pergi ke Hachinosu untuk menyelamatkan muridnya yang sangat terkejut dan terkejut bahwa Garp dan yang lainnya datang hanya untuk menyelamatkannya.

BACA JUGA:

2. Helmeppo

Setelah ayahnya berhenti dari Marinir, Helmeppo kehilangan akses ke kehidupan mewah yang pernah ia pegang di bawah pangkat ayahnya.

Dia dipaksa untuk menjadi anak tugas bersama Koby, dan meskipun Koby berusaha keras untuk berteman dengannya, dia menolak semua itu.

Setelah diculik oleh ayahnya sendiri dan disandera, Helmeppo tidak mengakui ayahnya dan mulai berubah, menjadi lebih berani dan kurang manja.

BACA JUGA:

Akhirnya, Koby dan Helmeppo menjadi teman baik. Sekarang mereka bekerja sama.

Selain itu, Helmeppo tampaknya peduli pada Koby, dan dia bergegas membantunya setelah dikalahkan oleh Luffy.

Setelah Koby ditangkap oleh Bajak Laut Blackbeard, Helmeppo ingin menyelamatkan temannya sesegera mungkin, memohon kepada atasannya untuk melakukannya.

3. Sakazuki (Akainu)

BACA JUGA:


One Piece: Anggota SWORD Kapten Koby.-Istimewa-

Koby tampaknya sangat takut pada Laksamana Armada Sakazuki. Dia dan Helmeppo ketakutan ketika mereka menyaksikan dia mengeksekusi sesama marinir hanya karena meninggalkan jabatannya.

Juga, setelah pidato Koby tentang kehidupan rekan-rekan mereka, Sakazuki tidak tergerak sedikit pun dan mencoba membunuhnya, hanya untuk dihentikan oleh Shanks.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: