Sinergitas Polsek dan Koramil Tambora, Jaga Kamtibmas Wilayah Dengan Patgab

Sinergitas Polsek dan Koramil Tambora, Jaga Kamtibmas Wilayah Dengan Patgab

Sinergitas Polsek dan Koramil Tambora dalam pengamanan wilayah-Istimewa-Dok Polsek Tambora

Sinergitas Polsek dan Koramil Tambora -  Melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek, Koramil dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Tambora setiap malam rutin melaksanakan patroli gabungan (Patgab) di wilayah Kecamatan Tambora.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama menerangkan salah satu upaya meningkatkan sinergitas personel di lapangan, selain patroli bersama, Polsek dan Koramil 02 Tambora juga melaksanakan ngopi bersama. 

Kegiatan diawali dengan Ramah Tamah dan Halal Bihalal dilanjutkan acara Ngopi Bersama serta Ngobrol santai.

“Ngopi bersama malam ini kami laksanakan di Kantor Koramil 02 Tambora Jalan Tiang Bendera III Kelurahan Roa Malaka. Kami membawa termos air panas dan kopi sachetan ke Koramil, dinikmati bersama-sama ditemani oleh gorengan.” ujar Putra di Jakarta, Kamis 27 April 2023. 

BACA JUGA:

  1. DKI Jakarta Tak Tolak Pendatang Baru, Pj Gubernur: Mudah-Mudahan Sudah Ada Pekerjaan Pasti
  2. 40.000 Pendatang Baru Bakal Padati Jakarta Usai Lebaran

Tambora merupakan salah satu wilayah padat penduduk di DKI Jakarta, membutuhkan aparat pemerintah yang solid dalam memberikan pelayanan ke warga Tambora. 

Tampak Hadir dalam acara ngopi bersama ini Danramil 02 Tambora Kapten Chb Wahidin dan Camat Tambora Agus Sulaeman sekaligus melaksanakan silaturahmi dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. 

“Termos jadul ini menjadi bagian dari setiap acara silaturahmi kami di Tambora, suasana yang sederhana dan murah namun bermanfaat untuk membangun rasa saling memiliki diantara kami untuk berbakti ke warga Tambora," pungkas Putra.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: