Teh Tambi, Oleh-oleh Wajib Dari Wonosobo Jawa Tengah Yang Banyak Dicari Para Wisatawan

Teh Tambi, Oleh-oleh Wajib Dari Wonosobo Jawa Tengah Yang Banyak Dicari Para Wisatawan

Oleh oleh Teh Tambi Wonosobo Jawa Tengah-Tahta Aldo-

Teh Tambi, Oleh-oleh Wajib Dari Wonosobo Jawa Tengah Yang Banyak Dicari Para Wisatawan - Dieng Wonosobo, jadi salah satu wilayah yang dipenuhi oleh para pemudik maupun wisatawan saat libur panjang Idul Fitri 1444 H.

Dari pantauan langsung fin.co.id sore ini, seluruh objek wisata di Dieng Wonosobo dipenuhi oleh para pengunjung dari berbagai kota.

Tidak hanya objek wisata Dieng yang dipenuhi oleh wisatawan, toko oleh-oleh khas Wonosobo juga nampak ramai oleh para pengunjung.

Salah satu oleh oleh yang menjadi pilihan wisatawan adalah Teh Wangi Corbang, yang diproduksi oleh PT. Perkebunan Tambi Wonosobo.

BACA JUGA:

  1. Tips Agar Ketupat Tidak Cepat Basi, Hindari dari Tempat yang Lembap!
  2. Resep Mie Kocok yang Enak, Catat bahan dan Cara Buatnya


Minuman yang disukai banyak orang ini memiliki harga terjangkau, yaitu 1 teh berisi 100 gram dijual dengan harga Rp 4.000 per bungkusnya.

Tidak hanya murah, oleh oleh Teh Tambi Wonosobo sangat mudah ditemui di pusat oleh oleh yang ada di kawasan Dieng Jawa Tengah.

Perlu diketahui, Teh Tambi Wonosobo mempunyai rasa yang berbeda apabila dibandingkan dengan teh merek lain pada umumnya.

Teh Tambi ditanam langsung oleh para petani lokal di Desa Tambi, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

BACA JUGA:

  1. 5 Tips Agar Opor Ayam Tidak Cepat Basi untuk Lebaran Idul Fitri
  2. Tips Rebus Daging Biar Empuk, Nomor 4 Wajib Tahu


Kebun Teh Tambi berada di ketinggian antara 800 sampai dengan 2000 meter di atas permukaan laut (mdpl), dengan luas sekitar 830 hektare.

Teh Tambi asal Wonosobo ini juga memiliki banyak manfaat positif, salah satunya menigkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: