Ganjar Jadi Capres PDIP, Pendukung Garis Keras Jokowi Balik Haluan Dukung Anies Baswedan!

Ganjar Jadi Capres PDIP, Pendukung Garis Keras Jokowi Balik Haluan Dukung Anies Baswedan!

Ganjar Jadi Capres PDIP, Pendukung Garis Keras Jokowi, Krisyanto Yen Oni Balik Haluan Dukung Anies Baswedan! -Twitter-

Ganjar Jadi Capres PDIP - Salah satu pendukung garis keras Presiden Jokowi, Krisyanto Yen Oni menyatakan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024.

Krisyanto Yen Oni menyatakan hal itu usai Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara resmi mengumumkan nama Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dari untuk Pilpres 2024.

"OK dan hari ini saya juga secara resmi menyatakan mendukung Pak Anies Baswedan" tulis Yen Oni di akun Twitter-nya @KrisyantoOni dikutip fin, Sabtu 22 April 2023.

Krisyanto sendiri merupakan pendukung garis keras Jokowi sejak 2014 hingga saat ini. 

Dia berharap agar netizen tetap jaga kebebasan dan kemerdekaan berdemokrasi di media sosial. 

"Salam BHINNEKA TUNGGAL IKA!!Mari kita saling hormat-menghormati kemerdekaan berdemokrasi masing-masing," tulisnya. 

BACA JUGA:

Krisyanto Yen Oni aktif di beberapa platform media sosial seperti TikTok, Twitter, YouTube dsn Facebook. Dia kerap membuat konten-konten yang membela kebijakan Presiden Jokowi. 

Selain itu, dia juga termasuk salah satu pengkritik Anies Baswedan. 

Dikutip dari KBANews, Krisyanto Yen Oni mulai beralih dukungan ke Anies Baswedan sebab dia Ia mengaku melihat rekam jejak Anies Baswedan saat jadi Gubernur DKI Jakarta. Terutama terkait kepedulian Anies masalah plurarisme dan kebhinekaan.

"Ternyata ada hal-hal tertentu yang saya pikir perlu diapresiasi oleh masyarakat. Misalnya kepedulian Anies kepada masyarakat non muslim DKI Jakarta. Bahkan mengeluarkan lebih dari 30 IMB untuk pembangunan gereja,” katanya Krisyanto Yen Oni. 

BACA JUGA:

Ia mengaku melihat Anies bukan sebagai aktivis Gereja, Kristen, tetapi melihatnya dari keterpanggilan sebagai pemerhati bangsa yang peduli masalah plurarisme dan kebhinekaan.

“Itulah yang dibutuhkan masyarakat, kemerdekaan beragama,” tegasnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: