Ganjar Pranowo Jadi Capres, PKS: Bravo PDI Perjuangan

Ganjar Pranowo Jadi Capres, PKS: Bravo PDI Perjuangan

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.-Twitter/@MardaniAliSera-

Ganjar Pranowo Jadi Capres, PKS: Bravo PDI Perjuangan - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi diusung PDI Perjuangan sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Penetapan Ganjar Pranoowo sebagai Capres yang diusung PDIP disambut positif Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengaku dengan penetapan Ganjar sebagai capres, maka Pilpres 2024 akan semakin menarik.

Tak lupam dia mengucapkan selamat kepada Ganjar Pranowo yang telah resmi ditetapkan sebagai bakal capres oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 21 April 2023.

BACA JUGA:

"Bravo PDI Perjuangan dan Bu Mega. Selamat pada Mas Ganjar. Kontestasi akan kian menarik. PKS mendorong pasangan lebih dari dua," katanya dilansir Antara.

Dia menambahkan pihaknya semakin bersemangat untuk mendulang suara bagi mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, sebagai bakal capres usungan PKS. Menurut Mardani, pasangan bakal calon wakil presiden untuk Anies pun akan segera diumumkan.

"Dan PKS kian bersemangat mengajak Mas Anies Baswedan ke kantong-kantong suaranya. Insyaallah pasangan Mas Anies akan diumumkan segera," jelasnya.

BACA JUGA:

Ketua Bidang Humas DPP PKS Ahmad Mabruri juga ikut memberikan selamat kepada Ganjar Pranowo. Mabruri mendoakan kelancaran untuk proses pencalonan Ganjar pada Pilpres 2024.

"Ucapan selamat kepada Pak Ganjar yang sudah diusung PDI Perjuangan. Langsung dapat tiket, dan semoga pencalonannya lancar mendapatkan cawapres yang sesuai dan mendapat berkah di bulan Ramadhan," kata Mabruri.

Dalam Rapat DPP Partai ke-140 Diperluas Tiga Pilar, Jumat, di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres usungan PDI Perjuangan untuk Pemilu 2024.

"Pada jam 13.45, dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim, menetapkan Saudara Ganjar Pranowo, sekarang Gubernur Jawa Tengah, sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai (bakal) calon presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," kata Megawati.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: