Info Arus Mudik Terkini: Jalur Mudik Kalimalang Kota Bekasi Arah Pantura Terpantau Sepi dan Lancar

Info Arus Mudik Terkini: Jalur Mudik Kalimalang Kota Bekasi Arah Pantura Terpantau Sepi dan Lancar

Suasana Jalur Mudik Jalan Raya Kalimalang Menuju Jalur Pantura Jawa-Tahta Aldo-

Info Arus Mudik Terkini: Jalur Mudik Kalimalang Kota Bekasi Arah Pantura Terpantau Sepi dan Lancar - Jalan Raya Kalimalang Kota Bekasi mengarah ke Jalan Raya Pantai Utara (Pantura) utama terpantau sepi, usai malam sebelumnya dipadati para pemudik.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id siang hari ini, Kamis, 20 April 2023, hanya sedikit pemudik menggunakan sepeda motor yang melintas menuju pantura.

Terlihat mayoritas pemudik motor yang melintas pada siang hari ini berpelat nomor Karawang, Bandung, Brebes, Tegal dan Cirebon.

Nampak para pemudik yang melintas pada siang hari ini, tidak membawa banyak barang dan kardus yang bertumpuk seperti pengendara di hari sebelumnya.

BACA JUGA:

Pemudik sepeda motor siang hari ini, hanya melintas sendiri dan hanya membawa tas besar berisikan barang bawaan.

Tidak terlihat adanya kepadatan pengendara pemudik yang melintas di Jalan Raya Kalimalang Kota Bekasi mengarah ke Jawa Pantura.

Meski tidak terjadi kepadatan, anggota Polres Metro Bekasi Kota tetap melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Kalimalang Kota Bekasi.

Hingga siang hari ini, tidak terlihat adanya peningkatan pengendara sepeda motor pemudik yang melintas di Jalan Raya Kalimalang Kota Bekasi.

BACA JUGA:

Sebelumnya, intensitas pemudik sepeda motor semakin meningkat pada pukul 20.00 WIB di Jalan Raya Kalimalang Bekasi menuju Jalur Pantura.

Peningkatan arus pemudik terjadi sejak pukul 12.00 WIB siang dan terus meningkat hingga malam hari, dikarenakan pemudik memilih berangkat malam hari.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: