Info Mudik Terkini: Jalur Kalimalang Bekasi Arah Pantura Mulai Padat, Didominasi Sepeda Motor

Info Mudik Terkini: Jalur Kalimalang Bekasi Arah Pantura Mulai Padat, Didominasi Sepeda Motor

Pemudik keluarga mulai memadati jalur kalimalang arah pantura-Tahta Aldo-

Info Mudik Terkini - Hari pertama libur atau cuti bersama Idul Fitri 1444 H, ribuan pemudik menggunakan sepeda motor langsung memadati Jalan KH. Noer Ali Kalimalang Bekasi.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id malam ini, mulai terjadi kepadatan kendaraan sepanjang 500 meter di simpang Bekasi Cyber Park (BCP)

Pemudik yang berangkat pada malam hari ini, umumnya 1 keluarga lengkap dengan anaknya yang juga sudah libur sekolah dan bisa ikut pulang kampung.

Guna mengatur arus kendaraan yang melintas, sebanyak 2 personel anggota Polres Metro Bekasi Kota melakukan penjagaan di jalur Kalimalang arah Pantura.

BACA JUGA:Konflik Sudan Makin Memanas, Fasilitas Kesehatan Dijarah untuk Tujuan Militer

Nampak sepeda motor yang melintas menuju jalur pantura mayoritas berpelat nomor Cirebon, Brebes, Pemalang, Tegal, dan Pekalongan

Terlihat para pemudik malam hari ini, didominasi oleh satu keluarga yang berboncengan hingga 4 orang dalam 1 seped motor.

Meski berboncengan 4 orang, para pemudik terlihat bahagia dikarenakan bisa pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Hingga malam hari ini, Polres Metro Bekasi Kota masih memprioritaskan pengendara yang melintas dari arah Jakarta menuju ke Jalur Pantura.

BACA JUGA:Ada Hambatan di Jalan? Berikut 12 Pospam Mudik Satpol PP Kabupaten Tangerang

Selain itu, lampu hijau bagi pengendara yang mengarah ke jalur pantura diberikan lebih panjang agar tidak terjadi penumpukan kendaraan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: