Sinopsis Film In Time: Ketika Justin Timberlake Diambang Kematian

Sinopsis Film In Time: Ketika Justin Timberlake Diambang Kematian

Ilustrasi poster In Time--IMDb

Sinopsis Film In Time: Ketika Justin Timberlake Diambang Kematian - Berikut ini adalah sinopsis film In Time yang mengisahkan Justin Timberlake yang diambang kematian.

Film In Time akan tayang di Bioskop Trans Tv pada Kamis, 20 April 2023, malam hari WIB.

In Time merupakan film fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2011. Film ini ditulis dan disutradarai langsung oleh Andrew Niccol.

Film ini dibintangi oleh Justin Timberlake, Amanda Seyfried, Cillian Murphy, Olivia Wilde, Matt Bomer, Alex Pettyfer, dan Johnny Galecki.

BACA JUGA:

  1. Sinopsis Film Bus 657 The Heist: Seorang Ayah Terpaksa Merampok Kasino Demi Pengobatan Sang Anak
  2. Sinopsis Film Homefront: Perjuangan Jason Statham Selamatkan Putrinya yang Diculik

Sinopsis Film In Time

Film ini mengisahkan ketia semua orang berhenti menua pada usia 25 tahun. Namun semua orang memiliki jam yang terpasang dilengannya untuk menunjukkan sisa waktu hidup mereka.

Waktu menjadi mata uang dan alat untuk membeli barang mewah dan keperluan lainnya. Orang kaya dapat hidup selamanya, sementara warga miskin harus mencoba bernegosiasi untuk bisa bertahan hidup abadi.

Film ini memfokuskan seorang pemuda miskin Wills Salas (Justin Timberlake) yang dituduh melakukan pembunuhan ketika ia diwarisi keuntungan waktu dari pria kaya yang kini sudah mati.

Kejadian tersebut memmbuat Salas harus mearikan diri dari kejaran polisi mirip FBI yang korups bernama 'Timkeepers' yang dipimpin oleh Leo (Cillian Murphy).

Dalam aksi pelariannya, Salas menculik seorang perempuan konglomerat Sylvia Weis (Amanda Seyfried). Suatu ketika mereka berdua alami kecelakaan dan pingsan. 

Namun waktu milik Salas dan Weiss dicuri oleh para gelandang hingga dia memiliki sisa waktu yang sedikit untuk bisa bertahan hidup. Bagimana kelanjutan kisahnya? 

BACA JUGA:Sinopsis Film Sabotage: Aksi Balas Dendam Arnold Schawrzenegger Kepada Kartel Narkoba

BACA JUGA:Sinopsis Film The Last Witch Hunter: Aksi Vin Diesel Basmi Penyihir

Jadwal Siaran Trans Tv pada Kamis, 20 April 2023

01:45 BLOCKBUSTER SAHUR MOVIE 21 BRIDGES

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: