Entertainment

Sinopsis Film The Last Witch Hunter: Aksi Vin Diesel Basmi Penyihir

fin.co.id - 12/04/2023, 08:34 WIB

Poster film The Last Witch Hunter

Sinopsis Film The Last Witch Hunter: Aksi Vin Diesel Basmi Penyihir - Simak sinopsis film The Last Witch Hunter yang menampilkan aksi VIn Diesel basmi para penyihir.

Film The Last Witch Hunter ini akan tayang di Trans Tv dalam program Blockbuster Sahur Movie pada Kamis, 13 April 2023, Dini hari WIB.

The Last Witch Hunter merupakan film laga fantasi Amerika pada tahun 2015 yang disutradarai oleh Breck Eisner dan ditulis Cory Goodman, Mat Sama, dan Burk Sharpless.

Film inii menghadirkan aktor Vin Diesel, Elijah Wood, Rose Leslie, Julie Engeibrecht, dan Michael Caine.

BACA JUGA: Sinopsis Film John Wick 3: Aksi Keanu Reeves vs Everybody

BACA JUGA:Sinopsis Film Angel Has Fallen: Kisah Agen Elit yang Dituduh Menyerang Presiden AS

Sinopsis Film The Last Witch Hunter

Film ini mengisahkan Kaulder (Vin Diesel) seorang anggota ksatria yang memiliki masa lalu kelam karena anaknya meninggal dunia karena wabah hitam yang dibuat oleh Rayu Penyihir (Julie Engelbrecht).

Kaulder-pun langsung membasmi ratu penyihir dan membunuhnya. Namun Kaulder mendapatkan kutuan jika akan hidu abadi.

Dikehidupan saat ini, Kaulder menjadi pemburu penyihir untuk ordo kapak dan salib. Organisasi ini bertujuan untuk mengeksekusi penyihir yang melanggar hukum.

Suatu saat Kaulder menemukan jejak sihir gelap kuno yang sudah hilang. Mendapat petunjuk dari 36 (Michael Caine), Kaulder pergi ke bar penyihir yang dimiliki Chloe dan Miranda, untuk mencari manta yang bantu ingatkan memorinya.

Seketika Kaulder diserang oleh penyihir dan ingin musnahkan ramuan tersebut. Disis lain ada anggota dean penyihir ingin melepaskan kutukan wabah.

Mampukah Kaulder hentikan wabah yang berbahaya tersebut? saksikan film The Last Witch Hunter di Blockbuester sahur movie.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hacksaw Ridge: Kisah Seorang Tentara Menolak Pegang Senjata

BACA JUGA:Sinopsis Film The Expendables 2: Aksi Tentara Bayaran Usung Misi Balas Dendam

Jadwal Siaran Trans Tv

01:45 BLOCKBUSTER SAHUR MOVIE THE LAST WITCH HUNTER

Admin
Penulis
-->