Sinopsis Film Homefront: Perjuangan Jason Statham Selamatkan Putrinya yang Diculik

Sinopsis Film Homefront: Perjuangan Jason Statham Selamatkan Putrinya yang Diculik

Poster film Homefront--IMDb

Sinopsis Film Homefront: Perjuangan Jason Statham Selamatkan Putrinya yang Diculik - Berikut ini adalah sinopsis film Homefront yang mengisahkan perjuangan Jason Statham yang menyelamatkan putrinya dari penculikkan.

Film Homefront akan ditayangkan melalui Trans Tv dalam program Blockbuster sahur movie pada Rabu, 19 April 2023 dini hari WIB.

Homefront sebuah film laga seru Amerika serikat tahun 2014 yang disutradarai oleh Gary Fielder dan naskahnya ditulis oleh Sylvester Stallone.

Film ini menampilkan aktor berkelas seperti Jason Statham, James Franco, Winona Ryder, dan kate Bosworth.

BACA JUGA:

Sinopsis Film Homefront

Film ini mengisahkan Phil Broker (Jason Statham) seorang mantan agen Badan Pengawas Obat-obatan AS alis DEA. Ia dan putrinya Maddy (Izabela Vidovic), pindah ke kota kecil untuk menetap Lousiana yang dimana tempat kelahiran ibu Maddy.

Seketika, Maddyterlibat perkelahian di sekolah seorang bernaa Teddy Klum (Austin Craig). Hal ini membuat Broker datang ke sekolah untuk mengetahui masalah putrinya.

Namun, Broker berkelehi dengan Jimmy ayah Teddy (Marcus Hester). Ia melakukan hal ini untuk memberikan pelajaran untuk tidak menghina anaknya.

Disi lain, Cassie Klum (Kate Bosworth) meinta saudaranya, Gator Bodine (James Francos) seorang pengedar narkoba untuk melukai Broker.

BACA JUGA:

Hal ini karena Broker sudah menghajar anak buah Gator di pom bensin, 

Karena tidak terima. Gator mendatangi kediaman Broker, ia menemukan arsip yang menunjukan bahwa Brokel seorang polisi menyamar dan bertanggung jawab atas penangkapan Danny T (Chuck Zito) dua tahun lalu.

Gator pun langsung menghubungi Danny T untuk memberitahu keberadaan Broker. Hal ini membuat Danny T dendam yang lama memanas

Lalu konflik dimulai ketika Maddy Diculik oleh  Danny T.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: