Entertainment

Sinopsis Film Sabotage: Aksi Balas Dendam Arnold Schawrzenegger Kepada Kartel Narkoba

fin.co.id - 17/04/2023, 07:25 WIB

Poster film Sabotage

Sinopsis Film Sabotage: Aksi Balas Dendam Arnold Schawrzenegger Kepada Kartel Narkoba - Berikut ini adalah sinopsis film Sabotage yang dibintangi oleh aktor  terkenal Arnold Schawrzenegger.

Film Sabotage dijadwalkan tayang di Trans Tv melalui program Bioskop Trans Tv pada Senin, 17 April 2023.

Sabotage merupakan film laga thriller yang dirilis pada tahun 2014. Film ini disutradarai oleh David Ayer dan ditulis oleh Ayer dan Skip Woods.

Selain ada Arnold Schawrzenegger, fim Sabotage diperankan oleh Sam Worthington, Olivia Williamas, Terrence Howard, Joe Manganiello, Johsua Holloway, dan Mierille Enos.

BACA JUGA:

Sinopsis Sabotage

Film ini mengisahkan, John 'Breacher' Wharton (Arnold Shwarzengger) selaku pemimpin dari pasukan elite anti narkoba alias Drug Enforcement Adminstration (DEA).

John memiliki anak buah yakni James "Monster" Murray (Sam Worthington), istrinya Lizzy Murray (Mireille Enos), Joe "Grinder" Philips (Joe Manganiello), Tom "Pyro" Roberts (Max Martini), Julius "Sugar" (Edmonds ),"Smoke" Jennings (Mark Schlegel), Eddie "Neck" Jordan (Josh Holloway), dan Bryce "Tripod" McNeely (Kevin Vance), 

Mereka adalah pasukan elite di DEA yang selalu menyelesaikan misi dengan tuntas. Bahkan pasukkan ini sudah sangat dekat seperti keluarga.

Suatu ketika, DEA menjalankan misi di sebuah gudang milik kartelnarkoba nahas. Merak berhasil mencuri uang sebesar US$10 juta dan menyembunyikannya dalam sebuah selokan.

Tetapi uang yang disembunyikan tersebut hilang pada saat bersamaan. Sehingga Floyd Demel (Martin Donovan) hentikan tugas DEA untuk sementara karean telah menyelewengka uang tersebut sebagai barang bukti.

Setelah kejadian ini peristiwa mengerikan terjadi, satu per satu anggota DEA tewas secara misterius oleh orang yang tidak dikenal.

Lantas John selaku pemimpin turun tangan untuk balas dendam kepada Kartel yang telah membunuh anak buahnya.

Mampukah John melancarkan aksi balas dendamnya? saksikan film Sabotage yang tayang di Bioskop Trans Tv

BACA JUGA:

Admin
Penulis
-->