Lazada Gelar 'Membeli Untuk Memberi' Dengan Bagikan 100.000 Paket Kebahagiaan Jelang Lebaran

Lazada Gelar 'Membeli Untuk Memberi' Dengan Bagikan 100.000 Paket Kebahagiaan Jelang Lebaran

Lazada Indonesia dan Wecare.id dalam seremonial penyerahan paket kebahagiaan 'Membeli untuk Memberi' di Yayasan Fathul Khair Cimanggis, Depok, Jawa Barat.-Lazada Indonesia-

Lazada turut menyerahkan secara simbolis 100.000 Paket Kebahagiaan Lebaran kepada Yayasan Fathul Khair di area Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA:

Ini mewakili para penerima paket yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seraya berbagi kehangatan Ramadan dengan berbuka bersama. 

Sekadar informasi bahwa Lazada Group adalah pionir platform e-commerce di Asia Tenggara.

Selama 10 tahun terakhir, Lazada sudah mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi.

Saat ini, ekosistem lokal yang berkembang menghubungkan konsumen Lazada dengan lebih dari 1 juta penjual yang aktif menjual setiap bulan.

ACA JUGA:


Mobil pengiriman paket kebahagiaan Lazada mendistribusikan paket Kebahagiaan Lebaran yang juga hadir dalam seremonial merealisasikan program 'Membeli untuk Memberi' di Yayasan Fathul Khair Cimanggis, Depok, Jawa Barat.-Lazada Indonesia-

Mereka bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui saluran pembayaran terpercaya, menerima paket melalui jaringan logistik lokal yang telah menjadi yang terbesar di kawasan ini.

Lazada menargetkan untuk dapat melayani 300 juta pembeli pada 2030, dan menjadi yang terbaik dalam mendigitalisasikan bisnis dari brand dan penjual.

Pada 2022, Lazada Foundation dibentuk untuk memberdayakan kaum muda dan perempuan untuk masa depan digital, menutup kesenjangan gender digital, dan mengangkat komunitas-komunitas dengan menciptakan dampak yang positif. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: