Leq 2 Liga Champions: Nasib Inzaghi Ditentukan Laga Inter Milan vs Benfica

Leq 2 Liga Champions: Nasib Inzaghi Ditentukan Laga Inter Milan vs Benfica

Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.-inter.it-

Leq 2 Liga Champions: Nasib Inzaghi Ditentukan Laga Inter Milan vs Benfica - Laga melawan Inter Milan vs Benfica pada leg kedua Liga Champions akan menjadi penentu nasib Simione Inzaghi.

Nasib Inzaghi sebagai pelatih Inter Milan kini terancam usai belum meraih kemenangan pada lima pertandingan terakhir di Liga Italia.

Inter Milan baru mengalami kekalahan atas Monza pada pekan lalu dengan skor 0-1. Hasil ini membuat persaingan untuk juara liga Italia musim ini sangat sulit bagi Dzeko dan kawan-kawan.

Inzaghi hanya memiliki kesempatan untuk meraih trophi pada musim ini dengan menjuarai Liga Champions 2022/2023 dan Coppa Italia.

BACA JUGA:Delapan Orang Bakal Disidang Soal Kematian Diego Maradona

BACA JUGA:Misi Krusial Lawan Manchester City, Ini Momen Comeback Terbaik Bayern Munchen di Liga Champions

Inter Milan akan main tanpa beban ketika melawan Benfica, sebab pada leg pertama Liga Champions tim asa Portula dikalahkan dengan skor 2-0.

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menegaskan laga melawan Benfica di leg kedua perempat final Liga Champions akan menentukan nasib pelatih Simone Inzaghi. 

Menurutnya, Inter harus menang di laga tersebut untuk bisa akhiri keterpurukan di Liga Italia. Selain itu ia menepis laporan adanya pembicaraan soal krisis dengan Inzaghi setelah kekalahan dari Monza.  

"Katakanlah kami selalu berbicara. Saya suka melakukannya terutama dengan pikiran yang jernih sehari setelah pertandingan. Pada hari Rabu (Kamis dini hari WIB), kami semua akan bersama untuk mencoba mencapai semifinal Liga Champions yang sudah lama kami lewatkan. Kami berharap tim dapat merespons di atas lapangan," kata Zanetti dilansir dari laman Inter Milan pada Rabu, 19 April 2023.


Inter Milan rayakan kemenangan atas Porto di Liga Champions-@inter-Instagram

BACA JUGA:Liga Champions: Cetak Brace Saat Madrid Hancurkan Chelsea, Rodrygo: Saya Tidak Tahu Bagaimana Menjelaskannya!

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Real Madris vs Chelsea: The Blues Tersingkir, Los Blancos ke Semifinal!

Zanetti mengatakan bahwa Inzaghi sadar betul bahwa ia harus membalikkan nasib Inter di Serie A.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: