Liga Champions: Cetak Brace Saat Madrid Hancurkan Chelsea, Rodrygo: Saya Tidak Tahu Bagaimana Menjelaskannya!

Liga Champions: Cetak Brace Saat Madrid Hancurkan Chelsea, Rodrygo: Saya Tidak Tahu Bagaimana Menjelaskannya!

Penyerang Real Madrid Rodrygo.-Twitter/@realmadriden-

Liga Champions - Penyerang Real Madrid Rodrygo bilang saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya usai cetak brace (dwigol) saat hancurkan Chelsea di Liga Champions (Champions League) 2022/2023.

Laga yang menyajikan Chelsea vs Real Madrid telah berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Inggris, Rabu, 19 April 2023, dinihari WIB.

Tuan rumah Chelsea gagal untuk bisa membalikkan keadaan ataupun mencetak gol ketika melawan Real Madrid di perempat final leg kedua ini.

Sedangkan Real Madrid mampu mencetak dua gol lewat aksi dari penyerang Rodrygo pada menit ke-58 dan 80'.

BACA JUGA:

Dengan kemenangan 0-2 ini membuat Real Madrid mencatatkan agregat 0-4 dari Chelsea pada babak perempat final Liga Champions 2022/2023.

Menjadi aktor di balik kemenangan Real Madrid atas Chelsea pada leg kedua ini, Rodrygo pun turut angkat bicara.

Rodrygo mengaku sulit untuk memaparkan perasaannya bisa membawa Real Madrid lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Chelsea.

"Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya!," kata Rodrygo dikutip ESPN.

BACA JUGA:

"Saya selalu mengatakan ini adalah kompetisi yang sangat istimewa bagi saya, setiap kali saya bermain saya dapat membantu tim," tambahnya.

Selain itu, Rodrygo ingin bisa terus berkontribusi pada Real Madrid yang kerap memberikan kepercayaan padanya tampil di lapangan.

"Saya senang dan saya berharap untuk terus seperti itu, mencetak lebih banyak gol, memberikan lebih banyak asis dan memenangkan Liga Champions lagi," ucap Rodrygo.


Penyerang Real Madrid Rodrygo.-Twitter/@realmadriden-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: