Bekasi

Sebanyak 10.800 Pengusaha Warung Makan Indomie, Mudik Bersama Menggunakan Bus Pariwisata Dari Bekasi

fin.co.id - 19/04/2023, 12:12 WIB

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah Bersama Para Pengusaha Warmindo

Sebanyak 10.800 Pengusaha Warung Makan Indomie, Mudik Bersama Menggunakan Bus Pariwisata Dari Bekasi - Sebanyak 10.800 pengusaha Warung Makan Indomie (Warmindo), melakukan mudik bersama yang diselenggarakan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Kode saham: ICBP) Divisi Mi Instan.

Bekasi menjadi salah satu titik keberangkatan pengusaha Warmindo, dari 36 titik yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Malang.

Dari pantauan langsung fin.co.id pagi hari ini, barisan bus Pariwisata telah disiapkan oleh PT Indofood di parkiran Masjid Islamic Center Kota Bekasi.

Direktur PT Indofood Sukses Makmur, Suzi Indriani mengatakan, sebanyak 161 bus telah disiapkan di 36 titik utama keberangkatan untuk pengusaha warmindo.

BACA JUGA:

  1. Diprediksi Hari Ini Puncak Arus Mudik, Polres Metro Bekasi Kota Siapkan Rekayasa Arus Lalu Lintas
  2. Kendaraan Pemudik Di Jalur Kalimalang Bekasi Meningkat, Arus Lalu Lintas Terpantau Ramai Lancar

"Setiap tahun menjelang idul fitri, kami menyelenggarakan kegiatan mudik bagi para pengusaha warmindo sejak tahun 1994," kata Suzi Indriani, Rabu 19 April 2023.

Mudik bersama pengusaha Warmindo tahun ini, PT Indofood Sukses Makmur mengusung tema Mudik Paling Dinanti Hidupkan Kebersamaan Lagi.

"Kami berharap, mudik kali ini menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi para pengusaha warmindo karena dapat berkumpul bersama keluarga," ucapnya.

Suzi Indriani menjelaskan, pada tahun 2023 ini mudik bersama pengusaha Warmindo diselenggarakan untuk tujuan Kuningan, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Cirebon, Semarang, Solo dan Jogjakarta.

BACA JUGA:

Arus Lalu Lintas Pemudik di Kota Bekasi Meningkat 10 Persen, Polisi Prioritaskan Jalur Menuju Pantura

Lebih Irit Selama Perjalanan, 3 Unit Bajaj Konvoi Mudik Ke Pemalang Jawa Tengah

Salah satu pengusaha Warmindo, Bapak Obar mengaku sangat senang karena dapat kembali berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

"Saya sangat bersyukur dan senang sekali, karena dapat bersilaturahmi dengan para pengusaha warmindo lainnya dan semoga program ini dapat berjalan terus," ungkap Obar.

Sebelumnya, beberapa tahun ia tidak menjalani mudik sehingga pada tahun 2023 ini dapat kembali berkumpul bersama keluarga. /p>

Admin
Penulis
-->