Arus Lalu Lintas Pemudik di Kota Bekasi Meningkat 10 Persen, Polisi Prioritaskan Jalur Menuju Pantura

Arus Lalu Lintas Pemudik di Kota Bekasi Meningkat 10 Persen, Polisi Prioritaskan Jalur Menuju Pantura

Kepala Unit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan Patroli (Turjawali) Polres Metro Bekasi Kota, AKP Ganda Siburian-Tahta Aldo-

Arus Lalu Lintas Pemudik di Kota Bekasi Meningkat 10 Persen, Polisi Prioritaskan Jalur Menuju Pantura - Arus lalu lintas pemudik menggunakan sepeda motor dan mobil yang melalui Jalan KH. Noer Ali Kalimalang Bekasi sudah mulai meningkat.

Kepala Unit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan Patroli (Turjawali) Polres Metro Bekasi Kota, AKP Ganda Siburian membenarkan sudah adanya lonjakan.

"Untuk malam ini di perempatam BCP sudah ada peningkatan, kita lihat dari kemarin ke sekarang itu naik sekitar 10 persen," kata AKP Ganda Siburian saat ditemui, Selasa 18 April 2023 malam.

Menurutnya, titik kemacetan yang harus diwaspadai di Kota Bekasi berada di Sumber Arta, Simpamh BCP dan Bendungan Pintu Air Bekasi.

BACA JUGA:

  1. Lebih Irit Selama Perjalanan, 3 Unit Bajaj Konvoi Mudik Ke Pemalang Jawa Tengah
  2. Lansia Hilang di Kalimalang Bekasi, Personel Unit Siaga SAR Bekasi Bagi 3 Tim Pencarian  


AKP Ganda menjelaskan, lalu lintas malam ini diprioritaskan pengendara yang dari wilayah Kota Jakarta menuju Jalur Pantai Utara (Pantura).

"Jalur kalimalang (menuju pantura) di prioritaskan, kita lihat eskalasinya ketika nanti dari Tol barat sudah sepi dan summarecon, maka kita prioritaskan dari Kalimalang Sumber Arta," ucapnya.

Ia memprediksi, lonjakan arus mudik yang melintas Kota Bekasi akan dimulai dari malam hari ini Selasa (18/4) hingga esok hari Rabu (19/4) malam.

"Mulai besok sudah cuti bersama yah, jadi kami prediksi malam ini lumayan meriah dan puncaknya mungkin besok menurut prediksi saya," ungkapnya.

BACA JUGA:

  1. Pria Lansia di Cikarang Barat Bekasi Diduga Hilang Tercebur ke Kalimalang Saat Menyiram Tanaman
  2. Kapolres Metro Bekasi Kota Pantau Arus Mudik, Ribuan Pengendara Tercatat Telah Melintas Menuju Pantura


AKP Ganda menghimbau kepada para pemudik, untuk selalu memeriksa kondisi kendaraan serta menjaga kesehatan sebelum melakukan perjalanan ke kampung halaman.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: