Kendaraan Pemudik Di Jalur Kalimalang Bekasi Meningkat, Arus Lalu Lintas Terpantau Ramai Lancar

Kendaraan Pemudik Di Jalur Kalimalang Bekasi Meningkat, Arus Lalu Lintas Terpantau Ramai Lancar

Pemudik menggunakan sepeda motor melintas Kota Bekasi menuju Jalur Pantura Jawa-Tahta Aldo-

Kendaraan Pemudik Di Jalur Kalimalang Bekasi Meningkat, Arus Lalu Lintas Terpantau Ramai Lancar - Arus lalu lintas pengendara sepeda motor ataupun mobil yang melintasi Jalan KH. Noer Ali Kalimalang Bekasi menuju Jalur Pantai Utara (Pantura) terus meningkat.

Dari pantauan langsung fin.co.id pagi hari ini, arus lalu lintas dari Kota Jakarta menuju Jalan Patura Jawa ramai lancar dan tidak ada titik kemacetan.

Pengendara sepeda motor ataupun mobil yang melintas, nampak membawa barang bawaan lengkap yang diikat di bodi kendaraan.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani mengungkapkan, ribuan kendaraan telah melintas di jalur mudik yang ada di wilayah Kota Bekasi.

BACA JUGA:

  1. Arus Lalu Lintas Pemudik di Kota Bekasi Meningkat 10 Persen, Polisi Prioritaskan Jalur Menuju Pantura
  2. Lebih Irit Selama Perjalanan, 3 Unit Bajaj Konvoi Mudik Ke Pemalang Jawa Tengah


"Dari hasil pemantauan kami dari CCTV, kendaraan yang melalui Bekasi Kota sampai dengan bukul 00.00 WIB ada sekitar 9.281 kendaraan," ungkap Kombes Pol Dani saat ditemui, Rabu 19 April 2023.

Menurutnya ribuan kendaraan yang telah melintas tersebut, terbagi dalam 5.429 kendaraan roda dua dan 3.000 kendaraan roda empat.

"Jadi mayoritas, kendaraan roda dua yang lebih banyak melintas di Bekasi kota ini," jelasnya.

Kombes Pol Dani Hamdani menjelaskan, anggota di lapangan telah mengantisipasi adanya lonjakan pengendara yang melintas di wilayah Kota Bekasi.

BACA JUGA:

  1. Lansia Hilang di Kalimalang Bekasi, Personel Unit Siaga SAR Bekasi Bagi 3 Tim Pencarian  
  2. Pria Lansia di Cikarang Barat Bekasi Diduga Hilang Tercebur ke Kalimalang Saat Menyiram Tanaman


"Kami mengantisipasi terjadinya lonjakan kendaraan yang melalui Bekasi kota, nanti kita akan mengitimigasikan puncak arus mudik yang di perkirakan tanggal 20 ini," ucapnya.

Hingga pagi hari ini, terpantau seluruh anggota gabungan Polres Metro Bekasi Kota terus bersiaga melakukan penjagaan di pos yang sudah tersedia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: