Lansia Hilang di Kalimalang Bekasi, Personel Unit Siaga SAR Bekasi Bagi 3 Tim Pencarian  

Lansia Hilang di Kalimalang Bekasi, Personel Unit Siaga SAR Bekasi Bagi 3 Tim Pencarian  

Personel rescue dari Unit Siaga SAR Bekasi lakukan pencarian-Dokumen Istimewa-

Lansia Hilang di Kalimalang Bekasi - Pria lansia diduga tenggelam di Kalimalang, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada hari Senin 17 April 2023. 

Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi Rizky Dwianto mengatakan, korban hilang bernama Anen (61) dan kini dalam pencarian anggota.

"Upaya pencarian pada hari ini, akan dibagi menjadi 3 area titik pencarian," kata Rizky Dwianto dalam keterangan resminya, Selasa 18 April 2023.

Menurutnya, tim pertama akan melakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai Kalimalang menggunakan perahu karet hingga radius kurang lebih 1 KM.

BACA JUGA:Curi 4 Karung Beras, Dua Bajing Loncat Dibekuk Polisi di Dekat Pelabuhan Ciwandan

Untuk tim kedua, anggota dilapangan melakukan penyisiran melalui jalur darat di sepanjang bantaran Sungai Kalimalang dengan radius yang sama 1 KM.

"Nanti akan ada tim ketiga yang melakukan upaya pencarian di bawah permukaan air menggunakan Underwater Searching Device (USD) dan Aqua Eye," ucapnya.

Rizky menjelaskan, anggota di lapangan juga akan melanjutkan pencarian dengan cara penyelaman di sekitar lokasi dikabarkannya korban menghilang.

Diketahui sebelumnya, sebelum hilang korban sempat dikabarkan tengah melakukan aktivitas di area kalimalang Kota Bekasi.

BACA JUGA:Kapan Lebaran Idul Fitri 2023? Mengacu Penanggalan Jawa Islam Jatuh Pada 22 April 2023

"Sekitar pukul 06.00 WIB pagi, korban pergi menuju kebun timun suri untuk menyiram tanamannya yang berada di bantaran Sungai Kalimalang," ungkapnya.

Menurutnya, Anen sempat ditunggu di rumah oleh pkeluarga karena dijadwalkan melaksanakan kontrol mata namun saat didatangi ke lokasi korban menghilang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: