284 Bus Mudik Gratis, Diberangkatkan Oleh Pemprov DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya dari Monas

284 Bus Mudik Gratis, Diberangkatkan Oleh Pemprov DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya dari Monas

Rombongan bus di berangkatkan dari area monas Jakarta-Dokumen Istimewa-

284 Bus Mudik Gratis Diberangkatkan Pemprov DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya - Rombongan mudik gratis Pemprov DKI Jakarta bersama Polda Metro Jaya, diberangkatkan dari Monas Jakarta Pusat pada Senin (17/4) pagi.

Rombongan bus, dilepas langsung PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto dan Pangdam Jaya Mayjen Mohamad Hasan.

Berdasarkan data yang fin.co.id dapat, sebanyak 28.506 mendaftar dalam program mudik gratis yang diselenggarakan tersebut.

Namun hanya 24.164 masyarakat yang telah lolos verifikasi dan klarifikasi, data itu meningkat 25,3 persen dari target sebanyak 19.280 orang.

BACA JUGA:

PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengungkapkan rasa senangnya dapat melepas masyarakat untuk pulang ke kampung halaman.

"Tentunya saya ucapkan selamat jalan, selamat kembali ke kampung halaman bagi warga yang hari ini mudik ke kampung halaman masing-masing," ungkap Heru Budi Hartono dalam keterangan resminya, Senin 17 April 2023.

Heru Budi berharap, rombongan pemudik berjalan lancar dan para penumpang diberi kesehatan selama perjalanan hingga sampai dikampung halaman.

"Saya himbau untuk menjaga kesehatan, tetap sabar jika nanti dalam perjalanan mengalami kemacetan. Salam bagi keluarga masing-masing di kampung halaman," ucapnya.

BACA JUGA:

Sebanyak 284 bus pariwisata resmi, telah disediakan oleh Pemprov untuk mengantarkan para pemudik kembali ke kampung halamannya.

Sebelum rombongan bus dilepas keberangkatannya, Heru Budi Hartono didampingi Irjen Karyoto dan Mayjen Mohamad Hasan meninjau satu demi satu bus yang akan digunakan.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: