Sayangkan Respons Pemerintah Lampung, Keluarga TikTokers Bima: Inilah Cara Anak Muda Mengkritik

Sayangkan Respons Pemerintah Lampung, Keluarga TikTokers Bima: Inilah Cara Anak Muda Mengkritik

TikTokers Bima Yudho kritik Lampung berujung viral.-Istimewa-

TikTokers Bima - Keluarga TikTokers Bima Yudho sebut inilah cara anak muda mengkritik usai sayangkan respons Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Hal ini disampaikan langsung oleh juru Bicara dari pihak keluarga TikTokers Bima Yudho yang viral karena mengkritisi Pemprov Lampung Bambang Kuncoro.

Bambang, mewakili keluarga, sangat menyayangkan respons yang kurang baik dari pihak entah dari pemerintah daerah, baik dari gubernur maupun bupati dan lainnya.

"Kami pihak keluarga hanya sayangkan respons kurang baik dari entah pemda, gubernur, bupati, dan lain-lain," kata Bambang, Minggu, 16 April 2023.

BACA JUGA:

"Karena kalau menurut kami inilah cara anak muda zaman sekarang dalam mengkritik," tambahnya di Bandarlampung.

Selain itu juru bicara keluarga TikTokers Bima Yudho ini juga mengatakan bahwa tidak ingin masalah saat ini terus berlarut.

"Terlalu banyak atensi terkait masalah ini, kami pihak keluarga tidak ingin jadi berlarut," ucap Bambang dikutip Antara.

Menurutnya, pihak keluarga TikTokers Bima Yudho pun sebenarnya terkejut karena konten yang dibuat oleh yang bersangkutan viral.

BACA JUGA:

Karena, lanjut Bambang, memang sudah banyak konten kreator bahkan media mainstream lokal maupun nasional yang menginformasikan hancurnya infrastruktur di Lampung.

"Kami pihak keluarga terkejut, saya saja tak mengira akan se-viral ini konten yang dibuat oleh Bima," ujar Bambang.

"Padahal persoalan infrastruktur ini sudah diangkat oleh media nasional tapi tidak juga viral," sambungnya.

"Ketika Bima dengan gaya komunikasi yang ada kata-kata negatif viral, terutama saat mengkritik jalan karena yang menonjol adalah jalan," papar Bambang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: