Preview Persib Bandung vs Persikabo 1973 di Bri liga 1: Ini Harapan Luis Milla di Laga Akhir

Preview Persib Bandung vs Persikabo 1973 di Bri liga 1: Ini Harapan Luis Milla di Laga Akhir

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla saat konferensi pers jelang laga Persikabo 1973--Liga 1 Indonesia

Preview Persib Bandung vs Persikabo 1973 di Bri liga 1: Ini Harapan Luis Milla di Laga Akhir - Pelatih persib Bandung, Luis Milla berharap hal in di laga akhir melawan Persikabo 1973 di BRI Liga 1 Indonesia.

Pertandingan pekan ke-34 BRI Liga 1 antara Persib vs Persikabo 1973 akan bermain di stasio Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu, 15 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Bermain di markas sendiri tentunya Perib Bandung ingin meraih kemenangan sempurna. 

Sementara itu Persikabo 1973 mencoba mencuri tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:Preview Persija vs PSS di BRI Liga 1 : Thomas Doll Turunkan Kekuatan Penuh Demi Tiket Playoff AFC

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Pekan 31 2022/2023: Chelsea dan Manchester City Tanding Hari Ini

Jelang laga akhir musim BRI Liga 1 2022/2023, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla ini akhiri musim ini dengan suka cita dengan menargertkan kemenangan di hadapan pendukung Bobotoh.

Luis Milla harus membuat timnya segera melupakan kekalahan telak terakhir yang diderita dari Persita Tangerang. Kekalahan yang sangat berdampak kepada mentalitas pemain hingga Milla wajib memulihkannya.

Pasalnya Persita mampu membuat Persib tertunduk lemas dengan skor telak 4-0.

“Kami ingin melupakan hasil terakhir kami karena tim tidak bermain dengan bagus. Kami mau melupakan itu tapi tentu kami harus memainkan laga dengan bagus apalagi kami akan bermain di hadapan Bobotoh, di hadapan suporter,” kata Milla dikutip fin.co.id dari laman Liga 1 Indonesia.

BACA JUGA:Al Nassr Pecat Rudi Garcia Usai Ngomel ke Cristiano Ronaldo dan Tim

BACA JUGA:Liga Europa: MU Bikin 2 Gol Bunuh Diri Lawan Sevilla, Erik ten Hag: Itu Nasib Buruk

Sepanjang perjalanan berkompetisi Milla turut memahami apa yang dialami pemain-pemainnya karena harus bepergian jauh tak bisa bermain di kandang sendiri di Bandung. Dibalik kelelahan mereka, beberapa kali pemainnya terjatuh namun selalu menemukan cara untuk bangkit. Laga terakhir, pantas diganjar dengan kemenangan. 

“Kami ingin mengakhiri musim ini dengan perasaan yang bagus, dengan tim memainkan laga dengan bagus. Saya paham para pemain merasa kelelahan setelah melalui musim dengan berat dan panjang,” sebut Milla.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: