Jadwal Liga Inggris Pekan 31 2022/2023: Chelsea dan Manchester City Tanding Hari Ini

Jadwal Liga Inggris Pekan 31 2022/2023: Chelsea dan Manchester City Tanding Hari Ini

Ilustrasi Piala Liga Inggris --laman Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan 31 2022/2023: Chelsea dan Manchester City Tanding Hari Ini - Berikut adalah jadwal  liga Inggris pekan 31 musim 2022/2023 yang dimana Chelsea dan Manchester City siap tanding hari ini.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-31 akan mulai dimainkan pada pekan ini, Sabtu, 15 April 2023.

Ada sejumlah pertandingan Liga Inggris yang seru pada hari ini seperti Chelsea vs Brighton dan Manchester City vs Leicester City.

Tentunya sederet klub Inggris akan tampil penuh untuk bisa meraih kemenangan demi merombak di klasemen Liga Inggris.

BACA JUGA:Preview Arema FC vs Bhayangkara FC di Bri Liga 1: Evan Dimas Tegaskan Hal Ini Jelang Lawan Mantan Tim

Jelang laga, Kepala pelatih Chelsea Frank Lampard meminta Blues fokus untuk proyek internak ketimbang mendengarkan pendapat dari luar.

“Saya pikir Brighton adalah model yang fantastis. Anda dapat melacak lima, enam, tujuh tahun terakhir mereka dan melihat perkembangan yang baik dan itulah jalan mereka," terang Lampard dikutip fotmob pada Sabtu, 15 April 2023.

Legenda Chelsea tersebut singgung Arsenal yang bisa jadi conton sebagai tim yang fokus pada rencana mereka. Arsenla Hampir selalu dikritik dalam beberapa musim terakhir, saat ini tim asal London Utara akan memetik buah dari kesabaran mereka.

"Anda dapat melihat-lihat dan melihat model di mana-mana, pekerjaan yang telah dilakukan Arsenal dan semua orang menilai mereka, pemilik dan manajer (beberapa musim lalu), sekarang (Arsenal) menjadi model yang fantastis,” sambung Lampard. 

BACA JUGA:Liga Europa: Kalahkan Sporting, Pelatih Juventus Ucap Respons Mengejutkan

Disisi lain, Pep Guardiola selaku Pelatih Manchester City mewaspadai anak asuhnya untuk tidak terpeleset. Jika kalah, peluang untuk akan tertutup.

"Di awal musim permainan bagus kami benar-benar bagus, tapi kami tidak konsisten," ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

"Semua orang tahu kalau kami kalah di laga-laga itu kami tidak akan juara. Besok (Sabtu) juga sama. Kalau kami kalah kami tidak akan jadi juara." ungkapnya

"Kalau kami menang kami masih berpeluang tapi kami tidak boleh lupa kami tertinggal enam poin dari Arsenal, tim yang kehilangan poin sedikit di sepanjang musim dan bertanding satu kali dalam satu minggu," kata Guardiola.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: