Jangan Tertinggal! Nonton One Piece Full Episode Sub Indo Streaming Cuma di Sini Lur

Jangan Tertinggal! Nonton One Piece Full Episode Sub Indo Streaming Cuma di Sini Lur

One Piece: Kru lengkap Yonkou Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates).-Istimewa-


Ilustrasi poster manga One Piece.-Istimewa-

Yang paling dekat dengan Bajak Laut Topi Jerami yang pernah datang untuk mengetahui sifat One Piece adalah selama Arc Kepulauan Sabaody, ketika Usopp mencoba bertanya kepada Silvers Rayleigh tentang hal itu.

BACA JUGA:

Namun, Luffy menghentikannya dengan alasan bahwa mempelajarinya dari orang lain akan mengalahkan tujuan petualangan mereka dan menjadi Raja Bajak Laut akan memiliki sedikit manfaat jika dia sudah tahu apa-apa tentang One Piece.

Setelah beberapa dekade spekulasi dan keraguan, keberadaan harta karun itu dikonfirmasi oleh Shirohige dengan napas terakhirnya.

Dia menyebutkan bahwa "pertempuran besar akan menelan seluruh dunia" dan "dunia akan terguncang sampai ke intinya" ketika One Piece ditemukan.

Selama Arc Wano Country, Big Mom memiliki monolog internal yang mengungkapkan gagasan bahwa "beberapa" One Piece mungkin terletak di Wano Country daripada Laugh Tale. Ini belum diuraikan lebih lanjut.

BACA JUGA:

Maka dari itu untuk menonton anime One Piece dari awal hingga sekarang sub Indo bisa disaksikan pada layanan streaming berikut ini.

  1. Vidio (klik di sini).
  2. Viu (klik di sini).
  3. Blibli TV (klik di sini).
  4. iQIYI (klik di sini).
  5. We TV (klik di sini).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: