Jangan Tertinggal! Nonton One Piece Full Episode Sub Indo Streaming Cuma di Sini Lur

Jangan Tertinggal! Nonton One Piece Full Episode Sub Indo Streaming Cuma di Sini Lur

One Piece: Kru lengkap Yonkou Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates).-Istimewa-

Anime One Piece - Nonton anime One Pice full episode sub Indo secara streaming cuma di sini, lur, dan jangan sampai tertinggal ya.

One Piece adalah nama yang diberikan dunia untuk semua harta yang diperoleh oleh Raja Bajak Laut Gol D. Roger.

Setidaknya sebagian dari itu pernah menjadi milik Joy Boy selama Abad Kekosongan.

Harta karun tersebut dikatakan memiliki nilai yang tak terbayangkan, dan saat ini terletak di pulau terakhir Grand Line: Laugh Tale.

One Piece adalah tujuan mengemudi Monkey D. Luffy dan krunya, serta beberapa bajak laut lainnya, yang semuanya berusaha mengklaim harta karun itu untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya, mengikuti kata-kata sekarat Roger pada eksekusinya.

BACA JUGA:

Di beberapa titik selama Abad Kekosongan, seorang pria bernama Joy Boy menemukan sebuah pulau yang terletak di ujung Grand Line. Di sini, dia meninggalkan harta karun dengan nilai yang tak terbayangkan.

Cerita tentang harta karun ini di pulau terakhir menggelitik minat Gol D. Roger, dan dia menganggap Pemerintah Dunia melarang eksplorasi pulau itu sebagai bukti bahwa pulau itu nyata.

Hanya anggota kru Bajak Laut Roger yang melakukan perjalanan ke pulau itu yang mengetahui apa sebenarnya harta karun itu.

Setelah tiba di pulau dan melihat harta karun Joy Boy, Bajak Laut Roger mulai tertawa.

BACA JUGA:

Roger menggambarkannya sebagai "kisah penuh tawa", yang memberinya ide untuk menamai pulau terakhir "Laugh Tale".

Beberapa saat setelah penemuan Bajak Laut Roger, dunia pada umumnya akan mulai menyebut harta Roger sebagai "One Piece". 

Sebelum Roger dieksekusi, dia mengumumkan kepada dunia bahwa harta karun besar ini dapat diklaim oleh siapa saja yang dapat mencapainya, sehingga memulai Zaman Besar Bajak Laut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: