7 Titik Pos Pemantauan Mudik Lebaran Polres Metro Bekasi Kota

7 Titik Pos Pemantauan Mudik Lebaran Polres Metro Bekasi Kota

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo-Dokumen Istimewa-

7 Titik Pos Pemantauan Mudik Lebaran Polres Metro Bekasi Kota - Jelang mudik lebaran 2023, Polres Metro Bekasi Kota akan menyediakan 7 titik lokasi yang akan dibangun pos pemantauan mudik lebaran.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo mengatakan, Nantinya 7 titik posko pemantauan mudik lebaran akan tersebar di jalur utama para pemudik melintas.

"Untuk pelaksanaan mudik lebaran, sebanyak 7 titik lokasi pos akan disiagakan. Di antaranya yang sudah dipetakan Sumber Arta, Harapan Indah, Depan Giant, Jatisampurna, Terminal Bekasi dan Stasiun Bekasi, Bulak Kapal," kata AKBP Agung Pitoyo, Rabu 12 April 2023.

Menurutnya tidak ada perbedaan skema lalu lintas pemudik yang melewati Kota Bekasi pada lebaran tahun 2023 ini, dibanding tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Vonis Putri Candrawathi Dikuatkan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta: Tetap 20 Tahun Penjara

Seluruh perubahan skema lalu lintas, akan dilakukan secara situasional sesuai dengan situasi yang terjadi di jalur mudik Kota Bekasi nantinya.

"Skema lalin dalam hal ini masih mengacu pada tahun lalu untuk penutupan, Sehingga, mengenai situasi pengoperasiannya akan berjalan secara situasional," ucapnya.

AKBP Agung Pitoyo menjelaskan, peningkatan jumlah pengendara yang melintas saat ini belum tinggi dan diperkirakan terjadi saat mendekati hari H.

"Peningkatan volume kendaraan, diperkirakan mungkin terjadi pada saat H-4 atau H-3 lebaran mendatang, Sedangkan untuk saat ini, peningkatan volume kendaraan belum terjadi secara signifikan dan masih tergolong landai," ungkapnya.

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik, Begini Persiapan Astra Tol Antisipasi Lonjakan Kendaraan di Tol Tangerang Merak

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id sore hari ini, pos pemantauan mudik Polres Metro Bekasi Kota sudah mulai di bangun dan dipersiapkan fasilitasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: