Jadwal Liga Champions Perempat Final 2022/2023: Madrid vs Chelsea dan Milan vs Napoli

Jadwal Liga Champions Perempat Final 2022/2023: Madrid vs Chelsea dan Milan vs Napoli

Ilustrasi logo Liga Champions (Champions League).-uefa.com-

Jadwal Liga Champions - Berikut jadwal bola Liga Champions 2022/2023 babak perempat final ada Madrid vs Chelsea dan Milan vs Napoli.

Babak perempat final leg pertama Liga Champions 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Kamis, 13 April 2023 dinihari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Champions 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang kemenangan dan meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan penting untuk berpikir terlebih dahulu bahwa ini adalah pertandingan 180 menit dan mencoba bermain bagus nanti.

"Pertandingan ini tidak menentukan tetapi bisa memberi kami keuntungan untuk dibawa ke leg kedua," kata Ancelotti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Tim merasa baik, optimis dan termotivasi untuk bermain di Liga Champions lagi dan melihat malam ajaib lainnya di Bernabeu," tambahnya.

Carlo Ancelotti juga bilang semua harus menghormati klub karena Chelsea memiliki pemain top dan dalam jenis permainan ini, dengan tingkat motivasi yang tinggi.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli berpikir tim akan menemukan keseimbangan tetapi nanti tantangan lain dimulai, 180 menit.

"Penampilan di liga telah memberi kami indikasi, kami tahu kami harus memainkan permainan hebat untuk memenuhi tim yang kuat. Dan hanya itu yang kami fokuskan," ujar Pioli.

Stefano Pioli juga menerangkan kalau AC Milan harus memainkan permainan perhatian dalam setiap aspek.


Ilustrasi logo Liga Champions (Champions League).-sscnapoli.it-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: