Cara Nge Hack WA ala Hacker Profesional, Dengan atau Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Nge Hack WA ala Hacker Profesional, Dengan atau Tanpa Aplikasi Tambahan

Aplikasi WhatsApp-FIN.CO.ID-

BACA JUGA:

  1. Cara Install GB WhatsApp Pro v17.30, WA GB APK Versi Terbaru!
  2. Cara Ngeblock di Laptop Dengan Cepat dan Praktis

Sebenarnya, kamu juga bisa melakukan cara hack WhatsApp teman untuk menjahilinya dengan mudah asal kamu tahu cara melakukan teknik ini, geng.

2. Cara Nge Hack WA dengan Mengekstrak Pesan WhatsApp

Seperti yang kita tahu, WhatsApp menyediakan opsi backup semua pesan atau chat untuk membantu mengembalikan pesan WA yang terhapus atau untuk memudahkan pengguna ketika harus berganti HP.

Sayangnya, fitur ini bisa dimanfaatkan oleh hacker untuk mencuri privasi. Lewat berbagai trik hacking, hacker bisa membuat backup chat WA kamu bahkan dengan menggunakan akun emailnya sendiri!

Otomatis, hacker pun bisa mengakses dan membaca semua pesan yang lalu-lalang di WhatsApp kamu seperti cara menyadap WhatsApp yang Jaka uraikan di artikel berikut ini!

BACA JUGA:

  1. Cara Sadap WhatsApp Pacar Dengan Aplikasi SocialInfo, Bisa Langsung Login!
  2. Social Spy WhatsApp Aplikasi Sadap WhatsApp, Klik di Sini Untuk Link Download dan Cara Loginnya

3. Cara Nge Hack WA dengan Mengendalikan Smartphone dari PC atau Laptop

Cara nge hack WA ala hacker yang berikutnya adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi yang dapat mengendalikan smartphone dari laptop atau PC atau sebaliknya.

Teknik yang sering disebut mirroring ini sering digunakan, karena pengoperasiannya tidak terlalu sulit. Aktivitas ini bisa mengendalikan beberapa perangkat sekaligus hanya dari satu perangkat saja.

Sayangnya, kecanggihan teknologi ini kabarnya bisa dimanfaatkan hacker. Ketika laptop mereka sukses mendapat akses ke smartphone kamu, WhatsApp kamu pun mudah dikendalikan mereka.

Biasanya, para hacker menggunakan bantuan tools semacam Teamviewer Quick untuk mengakses keseluruhan layar smartphone saat melakukan cara bajak WA ini.

BACA JUGA:

  1. Cara Ubah Font WhatsApp di iPhone dan Android, Gampang Banget
  2. Keren! Warna Tulisan WhatsApp Bisa Warna-warni, Begini Caranya

4. Cara Nge Hack WA Pakai Teknik SS7

Selanjutnya ada cara hack WA dengan SS7. Teknik satu ini mulai populer sejak banyaknya aplikasi yang menggunakan two-step verification.

Dengan cara menghack WhatsApp ini, verifikasi semacam itu jadi sangat mudah ditembus oleh hacker, termasuk ketika mereka ingin menyadap akun WhatsApp targetnya.

Istilah Signaling System No.7 (SS7) sendiri merupakan suatu protokol pensinyalan yang digunakan secara global untuk menghadirkan jaringan telekomunikasi.

Protokol ini juga memiliki beragam fungsi yang berhubungan dengan panggilan telepon, roaming, SMS, dan menyediakan konvergensi layanan suara dan data.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: