Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Liverpool vs Arsenal dan Leeds vs Crystal Palace

Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Liverpool vs Arsenal dan Leeds vs Crystal Palace

Logo Premier League (Liga Primer Inggris).-premierleague.com-

Jadwal Liga Inggris Malam Ini - Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris 2022/2023 malam ini di SCTV ada Liverpool vs Arsenal dan Leeds vs Crystal Palace.

Matchday pekan ke-30 Liga Inggris 2022/2023 malam ini di SCTV akan dimainkan pada akhir pekan, yakni Minggu, 9 April 2023 WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp bilang jelas Arsenal tim yang berbeda. Mikel Arteta sedang membangun tim ini selama beberapa tahun sekarang dan jelas hasilnya cukup mengesankan.

"Cara mereka bermain menyenangkan untuk ditonton, sejujurnya, ini adalah sepak bola yang sangat hidup, sangat bagus, pemain top di lapangan, rencana pertandingan yang bagus," kata Klopp.

Jurgen Klopp juga bilang ini bukan apa yang dapat Anda katakan tentang kami saat ini, jadi itu menunjukkan kepada Anda bagaimana situasinya.

"Tapi setidaknya untuk sementara kita bisa menyebutkan, sekali lagi, itu Anfield," ucap Klopp dilansir laman resmi Liverpool.

BACA JUGA:

Sedangkan kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta menjelaskan tim ini penuh dengan antusiasme dan kepositifan.

"Kami tahu bahwa kami memiliki tantangan besar, tetapi saya melihat peluang besar untuk pergi ke Anfield," ujar Arteta dicuplik situs resmi Arsenal.

"Dan melakukan sesuatu yang belum pernah kami lakukan selama bertahun-tahun. Itulah yang mendorong tim dalam beberapa hari terakhir," tambahnya.


Logo Premier League.-premierleague.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: