Liga 1 Indonesia: Persik Kediri Berambisi Catatkan Sembilan Kemenangan Beruntun

Liga 1 Indonesia: Persik Kediri Berambisi Catatkan Sembilan Kemenangan Beruntun

Pemain Persik Kediri saat bertanding di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (18/3/2023)--(ANTARA / HO-tim humas)

Liga 1 Indonesia: Persik Kediri Berambisi Catatkan Sembilan Kemenangan Beruntun - Persik Kediri akan berhadapan dengan Persikabo 1973 pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat, 7 April 2023.

Pelatih Persik, Divaldo Alves mengatakan timnya berambisi untuk mencatatkan sembilan kemenangan beruntun pada laga tersebut.

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia Malam Ini 2022/2023: Salernitana vs Inter Sampai AC Milan vs Empoli

Divaldo menjelaskan semua pemain menunjukkan motivasi kuat selama menjalani latihan agar dapat melanjutkan tren kemenangan mereka.

"Saya lihat dalam latihan minggu ini, sembilan pertandingan dengan kemenangan tentu tim istimewa sekali. Semua punya motivasi dan kemauan dan selama persiapan tim, kita punya motivasi tinggi ambil tiga poin," jelas Divaldo, dilansir Antara, 7 April 2023.

Selain memiliki ambisi untuk mengamankan sembilan kemenangan beruntun, pelatih asal Portugal itu menjelaskan kemenangan atas Persikabo 1973 dapat membantu Persik memenuhi target mengakhiri musim di posisi 10 besar klasemen.

Divaldo menambahkan ia beserta anak-anak asuhnya memiliki keinginan untuk mempersembahkan kemenangan bagi suporternya karena laga ini adalah pertandingan kandang terakhir mereka musim ini.

BACA JUGA:Hore, Indonesia Lolos dari Sanksi FIFA, Erick Thohir: Alhamdulillah, Hanya Diberi Kartu Kuning

"Pertandingan besok (hari ini) lebih istimewa karena kami akan lebih fokus cari poin karena kami mau posisi top 10. Kami fokus, karena saya yakin pemain fight untuk kasih yang terbaik untuk Kota Kediri apalagi untuk Persik Mania," ungkap Divaldo.

Saat ini Persik Kediri menempati papan tengah klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan menghuni peringkat ke-12 dengan 41 poin dari 32 pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: