Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Brentford

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Brentford

Liga Inggris: Ilustrasi logo Manchester United vs Brentford.-Twitter/@ManUtd-

Link live streaming Liga Inggris - Berikut merupakan link live streaming laga tunda pekan 25 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester United vs Brentford, Kamis, 6 April 2023.

Laga yang menyajikan Manchester United vs Brentford bakal berlangsung di Stadion Old Traffod, Inggris, pukul 02.00 dinihari WIB.

Menjadi tuan rumah, Manchester United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Brentford diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag menepis adanya kekhawatiran pada para pemain soal belum menang lagi di Liga Inggris pasca juara Carabao Cup.

"Jadi, kami bermain 60 menit melawan Southampton dengan 10 pemain," kata Ten Hag dikutip situs resmi Man Utd.

"Kami mengalahkan Fulham [di Piala FA], itu adalah lawan Liga Premier," tambahnya, Selasa, 4 April 2023.

"Kami mengalahkan Newcastle di Piala Carabao, ini adalah lawan Liga Premier, jadi tidak ada kekhawatiran. Kami tahu kami bisa mengalahkan tim Liga Inggris," jelas Ten Hag.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Brentford Thomas Frank menjelaskan bahwa nanti akan jadi laga yang sulit.

"Kami berpotensi memasuki pertandingan tersulit musim ini, dengan segala sesuatunya dipertimbangkan," ucap Frank dilansir laman resmi Brentford.

Thomas Frank juga bilang Brentford akan pergi ke tempat tandang terbesar, dengan para penggemar itu, melawan tim yang sangat bagus yang jauh lebih stabil.

"Erik ten Hag dan stafnya telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Mereka baru saja memenangkan trofi pertama mereka dan mereka berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions," ujar Frank.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: