Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persebaya vs Persija dan Bhayangkara FC vs Barito Putera

Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persebaya vs Persija dan Bhayangkara FC vs Barito Putera

Logo Liga 1 Indonesia.-ligaindonesiabaru.com-

Jadwal bola hari ini Indonesia - Berikut jadwal bola hari ini Indonesia BRI Liga 1 2022/2023 pekan 32 dan 33 ada Persebaya vs Persija dan Bhayangkara FC vs Barito Putera.

Matchday ke-32 dan 33 BRI Liga 1 2022/2023 hari ini akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Rabu, 5 April 2023, malam WIB.

Sejumlah pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berharap tim asuhannya memperlihatkan motivasi yang sama saat Tim Ibu Kota meraih kemenangan melawan Persib pada pekan sebelumnya (31 Maret 2023).

"Melawan Persebaya adalah laga yang penting bagi kami. Menurut saya para pemain harus memperlihatkan motivasi yang sama seperti saat mereka melawan Persib," kata Thomas.

Menurutnya, para pemain Persija menunjukan penampilan luar biasa saat mengalahkan Persib. Hal tersebut diharapkan bisa ditampilkan kembali.

"Penting untuk para pemain untuk mendapatkan motivasi itu. Karena mereka memperlihatkan energi yang luar biasa saat bermain melawan Persib," ucap Thomas dilansir laman resmi Persija.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan menilai bahwa Bhayangkara FC banyak berubah pada putaran kedua musim ini.

"Harus diakui, performa mereka membaik dan menunjukkan progres positif. Jadi tugas kami memang sangat berat," ujar Rahmad ke awak media, Selasa, 4 April 2023.

Meski begitu, Rahmad Darmawan tidak mau anak asuhnya gentar. Dirinya mewanti-wanti agar para pemain tetap fokus.


Ilustrasi logo Liga 1 Indonesia 2022/2023.-FIN.CO.ID/Dhimas Hudi-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: