Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta Lawan Persebaya Surabaya, Thomas Doll Harap Timnya Hentikan Catatan Buruk

Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta Lawan Persebaya Surabaya, Thomas Doll Harap Timnya Hentikan Catatan Buruk

Kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.-persija.id-

Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta Lawan Persebaya Surabaya, Thomas Doll Harap Timnya Hentikan Catatan Buruk - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu, 5 April 2023.

Pada laga kontra Persebaya Surabaya itu, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berharap timnya bisa menghentikan catatan buruk mereka.

BACA JUGA:Hasil Klasemen Liga Inggris 2022/2023 Pekan 29: Tottenham Salip MU, Arsenal Masih di Puncak

Pelatih asal Jerman itu berharap pemainnya dapat merasakan tekanan dan menampilkan permainan yang luar biasa, sama seperti yang mereka lakukan ketika memenangkan laga menghadapi Persib Bandung.

"Saya harap para pemain merasakan tekanan saat melawan Persebaya. Karena itu yang saya rasakan saat Persija bertemu Persib. Mereka mempunyai tekanan besar karena sebelumnya kalah dari Persita," terang Doll, dilansir Antara, Selasa, 4 April 2023.

Doll sadar Persija tidak pernah menang dari Persebaya sejak 2018. Namun demikian, ia meyakini jika anak-anak asuhnya memiliki ambisi untuk mematahkan catatan tersebut.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu meyakini jika skuad Macan Kemayoran tetap memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan meski memiliki catatan buruk ketika menghadapi Persebaya maupun saat menjadi tim tamu.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persib vs Persis

Pada tiga pertandingan tandang terakhir, Ondrej Kudela serta kolega tercatat takluk 1-3 dari Borneo FC, 0-2 dari Persik Kediri, dan kalah 0-1 dari Persita Tangerang.

"Untuk rekor laga tandang, kami memang tidak bagus dikarenakan banyak faktor yang terjadi. Banyak situasi yang tidak biasa terjadi dengan tim. Hal ini membuat kami harus menunjukkan penampilan yang berbeda saat kami melakukan laga tandang nanti," ungkapnya.

Saat ini, Persija Jakarta menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 57 poin, terpaut 13 poin dari Persebaya Surabaya yang menempati peringkat kedelapan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: