Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Everton vs Tottenham Hotspur

Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Everton vs Tottenham Hotspur

Logo Premier League (Liga Primer Inggris).-premierleague.com-

Jadwal Liga Inggris Malam Ini - Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris 2022/2023 malam ini di SCTV ada Everton vs Tottenham Hotspur.

Matchday pekan ke-29 Liga Inggris 2022/2023 malam ini di SCTV akan dimainkan pada awal pekan, yakni Selasa, 4 April 2023, dinihari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Everton Sean Dyche yakin tim besutannya menunjukkan tanda-tanda menjadi tim yang lebih seimbang dan memainkan 'sepak bola efektif'.

"Sepak bola yang efektif adalah apa yang saya inginkan dari tim dan kami menunjukkan tanda-tanda bagus tentang itu," kata Dyche dikutip laman resmi Everton.

Sean Dyche memperingatkan Everton harus menjadi yang terbaik untuk mengambil hasil positif melawan lawan mereka yang mengejar Liga Champions.

"Ada tim yang bagus di sana. Saya tahu ada sedikit kebisingan dengan hal-hal yang terjadi tetapi, pada akhirnya, mereka memiliki sekelompok pemain yang bagus di sana dan kami harus siap untuk itu," ucap Dyche.

BACA JUGA:

Sedangkan pelatih interim Tottenham Hotspur Cristian Stellini mengatakan itu adalah minggu yang sulit, pasti. Semua orang perlu memahami situasinya. Semua orang butuh waktu. 

"Para pemain akan kembali, dan mereka ingin bertarung. Inilah yang ingin mereka lakukan. Kami harus langsung bermain gim, karena sangat penting untuk bermain game dan menunjukkan keinginan kami," ujar Stellini.

Bagi Cristian Stellini ini adalah fokus pada saat para pemain, dan kami tidak harus emosional, kami harus jernih dalam cara kami harus bertarung melawan setiap lawan.


Logo Premier League.-myKhel.com/Sudip Banerjee-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: