Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Bali United

Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Bali United

Ilustrasi logo Liga 1 Indonesia 2022/2023.-FIN.CO.ID/Dhimas Hudi-

Jadwal bola hari ini Indonesia - Berikut jadwal pertandingan bola hari ini Indonesia BRI Liga 1 2022/2023 pekan 32 ada Borneo FC vs Bali United.

Matchday ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 hari ini akan dimainkan pada awal pekan, yakni Senin, 3 April 2023, malam WIB.

Sejumlah pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:

Bek sekaligus kapten Borneo FC Diego Michiels berharap tren negatif timnya berakhir saat menjamu Bali United. Dua laga terakhir tanpa kemenangan wajib diputus demi memuluskan ambisi tersebut.

"Borneo FC dan Bali United punya poin yang sama di klasemen. Ini jadi laga penentuan sekaligus pembuktian kalau kami bisa jadi yang terbaik," kaga Diego.

Menghadapi Bali United, Borneo FC disebut Diego dalam kondisi siap tempur. Persiapan pun sudah dilakukan setelah mendapat jatah libur pekan lalu.

"Kondisi kami sangat bagus. Persiapan juga alhamdulillah terus berjalan dan lancar," ucap Diego dikutip situs Liga Indonesia Baru.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Bali United Stefano Cugurra optimistis karena persiapan tim cukup matang dan kondisi fisik pemain dalam keadaan bugar karena masa recovery yang cukup.

Stefano Cugurra meyakini dengan persiapan yang matang dan kerja keras di pertandingan, peluang untuk mencuri hasil positif di kandang Borneo FC cukup terbuka bagi Bali United.

"Saya pikir ini positif, apa yang dilakukan pemain sudah siap melawan tim bagus dan kita di sini cuma punya waktu latihan lagi untuk persiapan bagus melawan Borneo (FC)," ujar Teco.


Ilustrasi logo Liga 1 2022/2023.-FIN.CO.ID/Dhimas Hudi-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: