Niat Beli Pecel Lele Buat Sahur, Malah Dihampiri Begal

Niat Beli Pecel Lele Buat Sahur, Malah Dihampiri Begal

Lokasi tempat pembeli warung makan pecel lele di Bekasi hampir menjadi korban pembegalan sepeda motor-Dokumen Istimewa-

Niat Beli Pecel Lele Buat Sahur, Malah Dihampiri Begal  - Aksi begal di bulan Ramadan tak berhenti.

Seorang warga nyaris menjadi korban begal saat beli pecel lele buat sahur.

Aksi percobaan perampokan ileh begal terjadi di Jalan Wahana Bakti, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, hampir jadi korban begal.

Korban berhasil selamat dari aksi kelompok begal, usai di bantu oleh warga sekitar yang turut memberikan perlawanan ke pelaku.

BACA JUGA:

Dari informasi yang fin.co.id dapat, peristiwa percobaan pembegalan itu terjadi pada hari Sabtu 1 April 2023, menjelang waktu sahur.

Diketahui pelaku berjumlah 3 orang menggunakan 1 sepeda motor, datang mendekati motor korban yang sedang terparkir di warung pecel lele.

Tidak jauh dari lokasi, terdapat warga yang sedang berkumpul sehingga membuat pelaku panik dan satu orang langsung mengeluarkan senjata tajam.

Ali selaku Ketua RT setempat mengatakan, para pelaku diperkirakan masih remaja dan aksinya berhasil digagalkan oleh warga yang memberi perlawanan.

BACA JUGA:

"Motor langsung kami tendang pelaku sempat jatuh yang satu membabi buta bawa celurit, kami sempat mundur dan dia ngambil kesempatan lari," Kata Ali saat ditemui, Minggu 2 April 2023.

Saat beraksi, masing masing pelaku mempunyai tugas yang berbeda dengan tujuan memperlancar aksi pembegalan sepeda motor tersebut.

"Pelaku ada tiga, satu pelaku di motor, satu bawa celurit, yang satu mau ngambil motor, itu sempat merusak kunci menggunakan latter T," ucapnya.

Pelaku yang membawa celurit sempat melakukan penyerangan kepada warga dan korban, karena ada perlawanan saat akan mengeksekusi motor curiannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: