Spoiler One Piece 1079: Dahsyat! Tebasan Maut Shanks Buat Kid dan Killer Tumbang Hingga Batuk Berdarah

Spoiler One Piece 1079: Dahsyat! Tebasan Maut Shanks Buat Kid dan Killer Tumbang Hingga Batuk Berdarah

Karakter One Piece, Killer (Kiri) dan Kid (Kanan)-Shimon-tangkapan layar Youtube

Spoiler One Piece 1079: Dahsyat! Tebasan Maut Shanks Buat Kid dan Killer Tumbang Hingga Batuk Berdarah - Berikut merupakan spoiler One Piece 1079 yang mengisahkan pertarungan Shanks melawan bajak laut Kid.

Dalam spoiler One Piece 1079 yang beredar di media sosial jika Kid dan Killer tumbang usai terkena serangan dari Shanks.

Selain itu pada Spoiler One Piece 1079 akan berpusat petuangan Luffy dan kawan-kawan di pulau Egghead.

Selain itu situasi pulau Egghead makin kacau dengan kehadiran kelompok bajak laut Blackbeard dalam spoiler One Piece 1079.

Maka dari itu para nakama tidak ada salahnya untuk menyimak spoiler One Piece 1079 yang dilansir dari grup telegram Oploverzzz.

BACA JUGA:One Piece: Mengulik Pedang Gryphon, Senjata Andalan Shanks yang Hancurkan Eustass Kid Lewat Teknik Kamusari

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1079: Mengerikan! Shanks Murka Usai Aktifkan Kenbunshoku Haki, Tanpa Ampun Serang Kid

Spoiler One Piece 1079

Spoiler One Piece 1079 akan diberi judul 'Kelompok bajak laut Yonko si Rambut Merah' pada sambul memperlihatkan kekocakan Luffy yang sedang memberi minum singa.

Pada awal halaman,  beberapa jam lalu Vegapunk York mengetahui jika pemerintah dunia telah mengkhianatainya dan ingin melenyakpak seluruh pulau Egghead,

York yang kesalpun melancarkan rencana gilanya dengan memerintahkan seluruh Seraphim untuk membunuh semua orang yang ada di pulau Egghead.

Diluar pulau munculnya sebuah kapal kelompok bajak laut Black Beard yang sedang mendekati Eggehad. Namun belum dipastikan jika di dalam kapal tersebut adanya Marshall D Teach.

BACA JUGA:One Piece: Mengupas Teknik Kamusari yang Dipakai Akagami no Shanks Saat Hancurkan Eustass Kid di Chapter 1079

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1079: Ini Nama Teknik Pedang Gol D Roger yang Dipakai Akagami no Shanks Kalahkan Eustass Kid

Pindah scene berikutnya,  akan memperlihatkan pertarungan antara bajak laut Shanks lawan Kelompok bajak laut Kid di pulau Elbaf.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: