Liga 1: Enam Pemain Timnas dari Persija Jakarta Siap Lawan Persib Bandung

Liga 1: Enam Pemain Timnas dari Persija Jakarta Siap Lawan Persib Bandung

Pelatih fisik Persija Jakarta Paul Keenan--(ANTARA/HO/PERSIJA JAKARTA)

Liga 1: Enam Pemain Timnas dari Persija Jakarta Siap Lawan Persib Bandung - Persija Jakarta bakal berhadapan dengan Persib Bandung dalam pertandingan Liga 1 yang akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat, 31 Maret 2023.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menyebutkan bahwa para pemain yang bermain untuk Timnas Indonesia dapat diandalkan untuk laga tersebut.

BACA JUGA:Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ridwan Kamil Bilang Begini

Pelatih fisik Persija Jakarta, Paul Keenan mengatakan, pihaknya merasa senang para pemain Timnas kami telah kembali dalam kondisi sehat.

"Mereka berlatih dengan baik. Kami telah berlatih kemarin dan mereka siap. Mereka melakukan sesi latihan pertama (kemarin), sesi latihan kedua pada hari ini," katanya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dilansir Antara, Kamis, 30 Maret 2023.

Diketahui, enam pemain Persija dipanggil PSSI untuk memperkuat timnas saat melawan Burundi, pada dua pertandingan FIFA match day yang dimainkan pada 25 dan 28 Maret silam.

Keenam pemain itu adalah Hansamu Yama, Muhammad Ferrari, Witan Sulaiman, Syahrian Abimanyu, Dony Tri Pamungkas, dan Riko Simanjuntak.

BACA JUGA:Bek Sayap Persib Bandung Rezaldi Hehanussa Tak Ragu Hadapi Persija Jakarta

Paul mengakui Persib akan menjadi lawan yang cukup berat. Selain karena faktor rivalitas, saat ini Maung Bandung di bawah asuhan pelatih Luis Milla juga menghuni posisi kedua klasemen.

Dia menyadari jeda pertandingan sebelumnya saat Persija kalah dari Persita dengan pertandingan tunda melawan Persib tergolong sangat singkat.

Namun dia menilai bahwa jeda singkat itu juga dapat mendatangkan hal positif bagi Macan Kemayoran.

"Terkadang bagus juga untuk bermain dengan durasi antar pertandingan yang singkat, maka pada pertandingan ketika Anda menelan kekalahan, dapat melakukan persiapan yang lebih baik untuk pertandingan berikutnya, untuk mengetahui kesalahan-kesalahan. Dan memperbaiki performa," ucap Paul.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Dewa United Tak Gentar Hadapi Persik Kediri

Sebelumnya, laga antara Persija kontra Persib tersebut dapat dihadiri oleh penonton.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: