Liga 1 Indonesia: Dewa United Tak Gentar Hadapi Persik Kediri

Liga 1 Indonesia: Dewa United Tak Gentar Hadapi Persik Kediri

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink--(Instagram)

Liga 1 Indonesia: Dewa United Tak Gentar Hadapi Persik Kediri - Dewa United akan berhadapan dengan Persik Kediri pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis, 30 Maret 2023.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink mengatakan timnya siap tampil maksimal dalam laga tersebut.

BACA JUGA:Hadapi Bhayangkara FC, Rans Nusantara FC Percaya Diri Amankan Kemenangan

Riekerink menjelaskan bahwa timnya tidak gentar menghadapi Persik Kediri yang tengah dalam tren positif dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Persik Kediri mampu menyapu bersih tujuh pertandingan terakhirnya dengan kemenangan, meski begitu Dewa United berambisi untuk menghentikan catatan tersebut.

Dia menjelaskan, saat ini kemenangan benar-benar dibutuhkan oleh Dewa United karena mereka enggan untuk mengakhiri kompetisi di posisi tiga terbawah klasemen.

"Saya tahu Persik berhasil menang tujuh pertandingan berturut-turut. Kami pun memiliki satu tujuan untuk bermain baik dan tidak ingin berakhir di posisi tiga terbawah," ungkap Riekerink, dilansir Antara, Kamis, 30 Maret 2023.

BACA JUGA:Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Shin Tae-yong: Saya Sakit Hati

"Walaupun tidak ada hubungannya dengan degradasi, tapi ini adalah tentang kehormatan," sambungnya.

Berbicara soal kesiapan anak asuhnya berlaga pada bulan Ramadan, Riekerink berharap anak-anak asuhnya bisa tetap fit saat pertandingan berlangsung.

Menurutnya, penggawa dari The Tangsel Warriors tetap rutin menjalani latihan pada bulan puasa dan sudah ada jadwal yang diatur dengan sedemikian rupa.

"Kami selalu ingin memastikan para pemain tetap fit saat puasa, dengan apa yang mereka makan sebelumnya. Para pemain bisa makan di pukul enam, setidaknya dua jam sebelum pertandingan. Jadi saya harap mereka bisa fit saat menjalani pertandingan," kata Riekerink.

Saat ini Dewa United berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 33 poin dari 31 pertandingan, terpaut lima poin dari Persik Kediri yang menempati posisi ke-11.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: