Kapolres Malang Bongkar Sosok AKP Agnis Juwita Manurung yang Suka Pamer Hidup Mawah

Kapolres Malang Bongkar Sosok AKP Agnis Juwita Manurung yang Suka Pamer Hidup Mawah

AKP Agnis Juwita Manurung -Istimewa-

Kapolres Malang Bongkar Sosok AKP Agnis Juwita Manurung yang Suka Pamer Hidup Mawah-  Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung jadi sorotan di media sosial karena dianggap kerap pamer gaya hidup mewah di media sosial. 

Seperti dalam sebuah video akun TikTok @pejabatcurang, membagikan video-video AKP Agnis Juwita Manurung mengenakan barang-barang mewah. 

Dari tas yang harganya 30 jutaan, kacamata Dior hingga sepeda dengan harga 50-an juta. 

Akun TikTok ini juga merinci gaji yang diterima AKP Agnis Juwita Manurung yang hanya berkisar Rp2,9 jutaan. Gaji tersebut dinilai tak wajar dengan sejumlah barang mewah yang dia miliki. 

BACA JUGA:Giliran Pejabat BPN yang Pamer Gaya Hidup Hedon, Ini Langkah yang Diambil Kementerian ATR/BPN

BACA JUGA:Pejabat Bea Cukai Jadi Sorotan Publik, Pamer Gaya Hidup Hedon di Medsos

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, selama bertugas AKP Agnis Juwita Manurung tidak terlihat mengenakan barang-barang mewah. 

"Kalau melihat keseharian AKP Agnes Selama saya petugas di sini sekitar 5 bulan tidak ada yang menonjol, biasa-biasa saja baik kegiatan dinas maupun kegiatan pribadinya tidak ada yang menyimpang dari aturan sepengetahuan saya," ucap Putu Kholis, Senin 27 Maret 2023.

Putu menyebut, kinerja anak buahnya itu selama ini bagus. AKP Agnis Juwita Manurung juga aktif dalam penanganan kasus tragedi Kanjuruhan. 

BACA JUGA:Soal Gaya Hidup Hedonism, Mantan Kapolri Bilang Reformasi Kultural Polri Butuh Waktu

BACA JUGA:Perintah Kapolri ke Anak Buah: Tinggalkan Kehidupan Hedonis

"Kalau melihat perilaku dan sikapnya juga menunjukkan kinerja yang relatif baik. Karena kebetulan sejak awal memang yang bersangkutan mengikuti berbagai langkah penanganan di tragedi kanjuruhan hingga proses recovery pemulihan saat ini," ujarnya.

Pada tahun 2022 lalu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menginstruksikan agar anak buahnya tidak pamer kehidupan mewah di media sosial. 

Imbauan Sigit itu merupakan tindak lanjut dari imbauan presiden Jokowi. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: