Jadwal Bola Malam Ini Kualifikasi Euro 2024: Inggris vs Ukraina Sampai Luksemburg vs Portugal

Jadwal Bola Malam Ini Kualifikasi Euro 2024: Inggris vs Ukraina Sampai Luksemburg vs Portugal

Ilustrasi logo Kualifikasi Euro 2024.-Twitter/@EURO2024-

Jadwal bola malam ini Kualifikasi Euro 2024: Inggris vs Ukraina sampai Luksemburg vs Portugal - Berikut jadwal bola malam ini Kualifikasi Euro 2024 ada Inggris vs Ukraina sampai Luksemburg vs Portugal.

Matchday kedua fase grup Kualifikasi Euro 2024 malam ini akan dimainkan pada akhir pekan, yakni Minggu, 26 Maret 2023, malam hingga Senin, 27 Maret dinihari WIB.

Sejumlah pertandingan Kualifikasi Euro 2024 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet tim nasional kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan memantapkan diri lolos ke Euro 2024.

BACA JUGA:Tottenham Hotspur Dikabarkan Tertarik Boyong Julian Nagelsmann

Bek sayap Inggris Kieran Trippier bernostalgia karena dirinya sempat mewakili Inggris U-19 pada 2009 dalam kejuaraan yang dihelat di Ukraina.

"Kami berada di Donetsk selama beberapa minggu dan meskipun kami tidak dapat banyak bepergian di sekitar kota, orang-orang benar-benar menyambut kami dan membantu kami menetap dengan sangat cepat, yang penting mengingat kami masih sangat muda," kata Trippier.

Selain itu Kieran Trippier juga menerangkan bahwa pada hari Minggu tidak akan berbeda dan di luar lapangan soal sudut pandang terkait situasi Ukraina saat ini.

"Kami akan mendukung mereka sebanyak yang kami bisa, sementara di lapangan, kami masih harus pergi ke sana dan mencoba memenangkan pertandingan," ucap Trippier dikutip situs resmi England Football.

BACA JUGA:David Da Silva Berpeluang Catatkan Rekor Baru dalam Satu Musim Bersama PERSIB

Di sisi lain kepala pelatih Portugal Roberto Martinez memaparkan kenapa masih memanggil Cristiano Ronaldo.

"Untuk berada di tim nasional, Anda harus berkomitmen. Ini adalah siklus baru," ujar Martinez ke awak media.

Pasalnya Cristiano Ronaldo memiliki komitmen yang tinggi serta faktor pengalaman yang mumpuni di berbagai level kompetisi.


Ilustrasi logo Kualifikasi Euro 2024.-eufa.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: