Liga 1 Indonesia: Persik Kediri Tekuk Persita Tangerang, Gading Marten Apresiasi

Liga 1 Indonesia: Persik Kediri Tekuk Persita Tangerang, Gading Marten Apresiasi

Presiden klub Persik Kediri Gading Marten saat di Kediri, Jawa Timur--(ANTARA/Asmaul)

Liga 1 Indonesia: Persik Kediri Tekuk Persita Tangerang, Gading Marten Apresiasi - Jalani laga tunda pekan 18 Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Persik Kediri berhasil menekuk tim tamu, Persita Tangerang dengan skor 3-1.

Gol dari Persik disumbangkan oleh Yohanes Pahabol di menit ke-26 dan Flavio Silva di menit ke-46 dan menit ke-54.

BACA JUGA:Pecat Julian Nagelsmann, Bayern Muenchen Langsung Tunjuk Thomas Tuchel Sebagai Pengganti

Sementara satu-satunya gol Persita Tangerang disumbangkan oleh Ramiro Ezequiel Fergonzi di menit ke-60.

Presiden Persik Kediri, Gading Marten mengaku senang dengan kekompakan para pemain klubnya sehingga kini bisa tujuh kali menang berturut-turut dalam Liga 1 2022/2023.

"Saya mengapresiasi pelatih, manajemen, semua anak-anak, pemain, semuanya dan jika terus begini nasib akan berubah lagi," katanya, dilansir Antara, Sabtu, 25 Maret 2023.

Gading sengaja mengikuti secara langsung pertandingan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, dan menilai para pemain bermain bagus.

"Persik melakukan perombakan manajemen, memberi motivasi bagi pemain. Dan, ditunggu dari awal sesi mereka senang, mental anak-anak kembali lagi," kata Gading menambahkan.

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Sabtu 25 Maret 2023: Persebaya vs Persikabo 1973

Walaupun baru bisa menyempatkan diri datang ke Stadion Brawijaya, Kediri untuk menonton pertandingan Persik, namun ia memastikan selalu memantau perkembangan Persik lewat layar kaca.

Dirinya juga sudah bertemu secara langsung dengan seluruh pemain dan tim terkait. Ia juga sangat bersemangat dan senang, serta berharap pada sesi terakhir pertandingan Liga 1 2022/2023 keberuntungan selalu memihak Persik Kediri.

"Senang. Persik memang terus menang, karena dari awal kami inginnya menang. Permainan anak-anak meningkat. Selain bangga, pemain juga bangga dengan dirinya sendiri," ujarnya.

Ia turut memberi masukan agar para pemain percaya diri sehingga bisa bermain dengan lepas.

"Dari awal ketika pemain ingin agar pertandingan menang, harus percaya dengan diri sendiri, teman, pelatih. Serta hasil yang baik untuk kita semua," kata dia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: