Jordi Amat Ucap Kalimat Berkelas Soal Duet Dengan Elkan Baggott Jelang Timnas vs Burundi

Jordi Amat Ucap Kalimat Berkelas Soal Duet Dengan Elkan Baggott Jelang Timnas vs Burundi

Bek naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat.-Twitter/@PSSI-

Jordi Amat ucap kalimat berkelas soal duet dengan Elkan Baggott jelang Timnas vs Burundi - Bek naturalisasi Jordi Amat ucap kalimat berkelas soal kemungkinan duet dengan Elkan Baggott jelang Timnas Indonesia vs Burundi, 25 dan 28 Maret 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Timnas Indonesia vs Burundi bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pukul 20.30 WIB.

Selaku tuan rumah, Timnas Indonesia kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Burundi diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Kata Jordi Amat Jelang Timnas Indonesia vs Burundi: Pertandingan yang Berat, Tapi..

Berbeda dengan kompetisi Piala AFF tahun lalu, lini belakang Timnas Indonesia kini kembali diperkuat bek jangkung Elkan Baggott.

Pada gelaran Piala AFF 2022 silam, Elkan Baggott tidak dilepas klubnya saat itu, Gillingham FC karena mereka masih bergelut di dua kompetisi. 

Kombinasi Jordi Amat dan Elkan Baggott pun dianggap banyak orang akan menjadi pilihan utama kepala pelatih Shin Tae Yong untuk laga menghadapi Burundi.

Kendati demikian, bek berdarah Spanyol itu menganggap semua pemain belakang Timnas Indonesia memiliki kualitas yang baik.

 BACA JUGA:Selama Ramadan, Arema FC Siapkan Program Latihan Khusus

"Ya, saya tidak tahu (mengenai diduetkan dengan Elkan). Itu keputusan pelatih," kata Jordi dilansir Antara.

"Namun seperti selalu saya katakan, Elkan adalah pemain yang bagus, dan saya benar-benar gembira bermain bersama dia," tambahnya.

Pemain berusia 31 tahun itu mengajak semua orang untuk tidak berspekulasi berlebihan terkait starting yang akan disiapkan Shin Tae-yong.


Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott.-pssi.org-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: