Diduga Akan Balap Liar dan SOTR di Kota Bekasi, Puluhan Remaja Ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi

Diduga Akan Balap Liar dan SOTR di Kota Bekasi, Puluhan Remaja Ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi

Puluhan Remaja Ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi diduga akan balap liar dan SOTR-Dokumen Istimewa-

Diduga Akan Balap Liar dan SOTR di Kota Bekasi, Puluhan Remaja Ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota, menangkap puluhan remaja yang diduga akan melakukan balap liar di kawasan Kota Bekasi.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapat, puluhan remaja masih berkumpul di jalanan Kota Bekasi Kamis 23 Maret 2023 pukul 00.30 WIB.

BACA JUGA:Orang Tua Asyik Nonton TV, Jari Anak 2 Tahun di Kota Bekasi Tersangkut Ring Hingga Harus Dibantu Damkar

BACA JUGA:Jam Kerja ASN dan TKK di Lingkungan Pemkot Bekasi Selama Ramadan Disesuaikan, Pukul 14.30 WIB Sudah Pulang

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i mengatakan, para remaja ditangkap saat berkumpul di Jalan Mayor Madmuin Hasibuan Bekasi Selatan.

"Penangkapan bermula saat tim menerima pengaduan lisan dari masyarakat, ada sekelompok remaja yang berkumpul di Pintu Masuk Gerbang Tol Marga Jaya 2 Bekasi," kata Kompol Imam Syafi’i, Kamis 23 Maret 2023.

Dari hasil penelusuran di lokasi, Tim Patroli Perintis Presisi mendapati puluhan unit sepeda motor berkumpul diduga akan melakukan balap liar dan SOTR.

"Tim patroli perintis presisi, berhasil mengamankan sekitar 40 Orang Remaja berikut dengan 30 unit sepeda motor," ucapnya.

BACA JUGA:Kembali Blokade Tol Jatikarya Bekasi, Ahli Waris: Di Wilayah Lain Cepat Diselesaikan Tapi di Sini Kok Tidak

BACA JUGA:Ahli Waris Kembali Blokade Tol Jatikarya, Imbas Pembayaran Ganti Rugi Tidak Kunjung Dicairkan

Dari hasil pemeriksaan di lokasi penangkapan, para remaja tersebut memang sengaja datang untuk silaturahmi menyambut bulan suci ramadhan.

Kompol Imam Syafi’i menjelaskan, mayoritas para remaja masih berstatus sebagai pelajar sekolah dan datang dari berbagai wilayah yang ada di Kota Bekasi.

"Berdasarkan keterangan 5 orang yang diperiksa mereka ini berasal dari beberapa Sekolah, alasannya kumpul untuk melakukan silahturahmi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan," ungkapnya.

Tim Patroli Perintis Presisi memastikan, tidak ada senjata tajam yang dibawa oleh para remaja saat dilakukan pemeriksaan di lokasi.

BACA JUGA:Diduga Panik, Honda Brio Tercebur ke Kali Permumahan di Bekasi, 1 Penumpang Meninggal Dunia

BACA JUGA:Sunyi Menyelimuti Kampung Bali Kota Bekasi Selama Perayaan Hari Nyepi

Atas penangkapan tersebut, Tim Patroli Perintis Presisi memberikan himbauan dan langsung membubarkan puluhan remaja yang sedang berkumpul itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: