Masuk Skuad Timnas Indonesia Lawan Burundi, Riko Simanjuntak: Seperti Lahir Kembali

Masuk Skuad Timnas Indonesia Lawan Burundi, Riko Simanjuntak: Seperti Lahir Kembali

Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak ([email protected])--

Masuk Skuad Timnas Indonesia Lawan Burundi, Riko Simanjuntak: Seperti Lahir Kembali - Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku sangat merasa bahagia ketika dipanggil masuk skuad Timnas Indonesia untuk dua pertandingan.

Timnas Indonesia rencananya bakal melakoni dua pertandingan FIFA match day melawan Burundi yang akan dimainkan pada 25 dan 28 Maret.

BACA JUGA:Mesut Ozil Putuskan Pensiun dari Sepak Bola di Usia 34 Tahun

Diketahui, Riko terakhir kali mengenakan seragam timnas pada Oktober 2019 saat Indonesia takluk 1-3 dari Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Riko Simanjuntak mengatakan bahwa dirinya seperti lahir kembali telah dipanggil untuk bergabung masuk skuad Timnas Indonesia.

"Seperti yang saya bilang, seperti terlahir kembali (karena) dipanggil, bahagia (karena) dipanggil. Teman-teman sangat welcome, pelatih juga welcome. Semoga bisa memberi kontribusi terbaik buat negara dan mengikuti strategi dari pelatih," kata Riko seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu, 22 Maret 2023.

"Saya harap dukungannya karena dukungan kalian merupakan semangat kami di lapangan. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik," sambungnya.

BACA JUGA:Kualifikasi Euro 2024: Kylian Mbappe Dapat Tugas Baru, Ambil Alih Peran Hugo Lloris

Timnas Indonesia saat ini sedang menjalankan pemusatan latihan di Jakarta untuk dua pertandingan FIFA match day tersebut.

Skuad Indonesia semakin lengkap setelah bek klub Inggris Cheltenham Town Elkan Baggott bergabung dengan rekan-rekannya pada Selasa (22/3).

Ia datang dengan nuansa positif setelah tampil apik dalam beberapa laga terakhir untuk Cheltenham.

Bek tengah itu sukses mencetak gol saat Cheltenham menghadapi Bristol Rovers Development pada pertandingan semifinal Glouchestershire Senior Challenge Cup pada 11 Maret.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Jalani Laga Tunda, Persita Tangerang Bidik Kemenangan Lawan Persik Kediri

Burundi sendiri memiliki peringkat FIFA yang sedikit lebih baik daripada Tim Merah-Putih yakni berada di posisi ke-141 dunia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: