Liga 1 Indonesia: Jalani Laga Tunda, Persita Tangerang Bidik Kemenangan Lawan Persik Kediri

Liga 1 Indonesia: Jalani Laga Tunda, Persita Tangerang Bidik Kemenangan Lawan Persik Kediri

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran Riquelme--(HO-Persita Tangerang)

Liga 1 Indonesia: Jalani Laga Tunda, Persita Tangerang Bidik Kemenangan Lawan Persik Kediri - Jalani laga tunda ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat, 24 Maret 2023, Persita Tangerang bidik kemenangan.

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo mengatakan timnya membidik kemenangan ketika jumpa Persik Kediri.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Barito Putra Kalah dari Persis Solo, Aksi Balas Gol Terjadi

Luis Edmundo menegaskan bahwa sejak melatih di Persita Tangerang, dirinya selalu menanamkan pemikiran sebagai pemenang kepada anak-anak asuhnya.

"Kami tetap akan mengincar kemenangan di Kediri, karena buat semua pemain dan tim pelatih dari pertama kita inginkan adalah menang. Dan itu adalah pemikiran yang kita butuhkan, dan selalu saya tanamkan sejak pertama kali melatih di sini," ujar Edmundo seperti dilansir laman resmi Liga 1, Selasa.

Dia menjelaskan, beberapa hasil positif yang ditorehkan timnya dalam beberapa pertandingan terakhir merupakan hal yang sangat penting.

Diketahui, pada empat pertandingan terakhir sejak dilatih oleh Edmundo, Persita Tangerang mampu mengamankan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Dua hasil imbang yang didapatkan oleh klub berjuluk Laskar Pendekar Cisadane itu pun dihasilkan melalui pertandingan yang berat, karena menghadapi tim kuat seperti Bali United dan PSM Makassar.

BACA JUGA:Erling Haaland Bakal Absen Pada Kualifikasi Euro 2024

"Tentang hasil di beberapa pertandingan kami tak pernah kalah itu sudah sangat penting. Tapi pastinya kami incar kemenangan, dimana tim ingin mengejar posisi terbaik hingga akhir musim," terangnya.

Laga melawan Persik Kediri akan menjadi ujian berat untuk Persita Tangerang karena Tim Macan Putih tercatat telah menorehkan enam kemenangan beruntun, termasuk menghadapi tim besar seperti Arema FC, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya.

Saat ini Persita Tangerang berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 41 poin dari total 29 pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: