Warga Kali Malang Bekasi Geger Penemuan Mayat Pria Berambut Pirang dan Bertato di Jembatan Grand Metropolitan

Warga Kali Malang Bekasi Geger Penemuan Mayat Pria Berambut Pirang dan Bertato di Jembatan Grand Metropolitan

Prosesi evakuasi mayat bertato tanpa identitas-Tahta Aldo-

Warga Kali Malang Bekasi Geger Penemuan Mayat Pria Berambut Pirang dan Bertato di Jembatan Grand Metropolitan - Mayat pria bertato membuat geger warga sekitar Kali Malang Kota Bekasi.

Mayat pria bertato tanpa identitas tersebut ditemukan tersangkut di jembatan sekitar Grand Metropolitan Mall, Jalan KH Noer Ali.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapat, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan Kamis, 16 Maret 2023 pukul 08.20 WIB tersangkut di jembatan.

Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Karsono mengatakan, pihaknya pertama kali mendapat laporan dari anggota Babhinsa.

BACA JUGA:Hendak Mandi Bersama Kakak di Bantaran Kali Malang Bekasi, Balita Usia 2 Tahun Tercebur dan Hilang

"Berawal dari informasi rekan babinsa kayuringin pada pukul 8.40 WIB kita respon, koordinasi untuk mempersiapkan peralatan dan perlengkapannya," kata Karsono saat dikonfirmasi, Kamis 16 Maret 2023.

Menurutnya, mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki dan mempunyai ciri-ciri rambut pirang, berkalung rantai dan mempunyai tato di bagian badan.

"Untuk identitas belum kita ketahui, ciri ciri menggunakan pakaian kaos hitam singlet dan celana jeans," ucapnya.

Karsono mengatakan, pihaknya sedikit kesulitan dalam mengevakuasi mayat yang tersangkut di jembatan karena arus aliran Kali Malang sangat deras.

BACA JUGA:Temuan Janin Usia 7 Bulan Bikin Geger Warga Kali Malang Bekasi

"Arus Kali Malang memang deras, makanya kita pakai satu perahu karet untuk mengangkat. Kami tarik pakai tali ke tubuh korban, agar tidak lepas kebawa arus," ungkapnya.

Mayat tanpa identitas diduga sudah 5 hari tewas sebelum akhirnya ditemukan tersangkut, kini jasanya telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: