Jadwal Liga Champions 16 Besar 2022/2023: Madrid vs Liverpool dan Napoli vs Frankfurt

Jadwal Liga Champions 16 Besar 2022/2023: Madrid vs Liverpool dan Napoli vs Frankfurt

Ilustrasi logo dan trofi Liga Champions.-uefa.com-

Jadwal Liga Champions 16 Besar 2022/2023: Madrid vs Liverpool dan Napoli vs Frankfurt - Berikut jadwal bola Liga Champions 2022/2023 babak 16 besar ada Madrid vs Liverpool dan Napoli vs Frankfurt.

Babak 16 besar leg kedua Liga Champions 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Kamis, 16 Maret 2023 dinihari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Champions 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang kemenangan dan meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

BACA JUGA:Formula 1 2023: Ferrari Yakin Bisa Taklukkan Red Bull

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti bilang pihaknya tidak perlu memikirkan apa yang bisa terjadi, cukup bermain dengan intensitas untuk memenangkan pertandingan.

"Kami tidak berpikir untuk bertahan, kami berpikir tentang menyerang dan saya pikir itu akan menjadi pertandingan terbuka karena Liverpool datang ke sini dengan tujuan membalikkan keadaan," kata Ancelotti dilansir laman resmi Madrid.

Carlo Ancelotti mengatakan telah menganalisis apa yang Real Madrid lakukan dengan baik dan apa yang tim ini lakukan dengan buruk di leg pertama.

"Kami melakukan banyak hal baik, seperti sisi menyerang. Kami tidak akan masuk ke dalam permainan dengan berpikir bahwa kami memiliki keuntungan, kami akan memainkan permainan sepak bola menyerang yang terbuka," ucap Ancelotti.

BACA JUGA:Alami Patah Tulang, Loris Baz Ingin Segera Melanjutkan Kompetisi WSBK

Di sisi lain kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti merasa bahwa kemenangan atas Atalanta sangat berpengaruh pada anak asuhnya untuk lawan Frankfurt.

"Memenangkan pertandingan ini sangat penting bagi tim. Kami ingin mencapai bintang-bintang dan kami akan melakukan segalanya untuk berhasil," ujar Spalletti.

Menurut Luciano Spalletti untuk sampai ke bintang-bintang pihaknya akan melakukan segalanya, tetapi di tengah ada permainan yang harus dimainkan dengan konkret, keyakinan, dan karakter.


Trofi Liga Champions.-Instagram/@championsleague-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: