Berbuka Puasa Dengan Menu Legendaris Nusantara di Aston Kartika Grogol

Berbuka Puasa Dengan Menu Legendaris Nusantara di Aston Kartika Grogol

Menu Legendari Aston Kartika Grogol--

JAKARTA - Bulan Ramadhan menjadi momen yang paling dinanti, khususnya bagi umat Muslim.

Sejumlah daftar kegiatan sudah menanti, kegiatan amal, berbelanja kebutuhan lebaran hingga antrian undangan menghadiri acara buka puasa bersama. Nuansa Ramadhan ini juga sudah mulai dirasakan di berbagai tempat, salah satunya diHotel Aston Kartika Grogol.

Mengangkat tema “Delight of Nusantara”, Aston Kartika Grogol tahun ini secara khusus akan menyajikan menu khas nusantara yang legendaris bahkan nyaris punah.

BACA JUGA:Ingin Usaha Kuliner Ramai Pengunjung? Coba Google Bisnisku, Gratis Lho

General Manager Aston Kartika Grogol, Sutan Aulia Masjhoerdin menyampaikan “kami antusias menyambut Ramadhan tahun ini, terlebih situasi global yang sudah mulai kondusif.

Melihat ekonomi perlahan mulai pulih, kami optimis bahwa Ramadhan tahun ini akan menjadi momen melepas rindu dengan keluarga melalui acara berbuka puasa”.

Menyajikan menu serba Indonesia, Executive Chef Aston Kartika Grogol, Nurdin mengatakan “Ramadhan merupakan momen yang identik dengan reuni dan kenangan, karena itu kami terinspirasi menciptakan nuansa nostalgia melalui menu utama kami tahun ini”.

Beberapa menu andalan diantaranya Dendeng Batokok, Ayam Tangkap, Sayur Babanci.

BACA JUGA:Drama Kuliner Jepang Netflix yang Gak Boleh Anda Lewatkan, Seri Midnight Diner

Fadil, Marcomm Manager Aston Kartika Grogol menambahkan “Kami selalu melakukan riset terlebih dahulu, termasuk saat mempersiapkan menu menyambut Ramadhan kali ini. Melalui menu nusantara yang legendaris ini, kami berharap bisa menambah hangat nuansa silaturahmi saat berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat”.

Menjadi menu andalan, Dendeng Batokok ini membutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam pembuatannya. Irisan daging tipis yang kering dan renyah, dibalut cabai merah membuatnya semakin nikmat.

Konon penamaan Batokok berasal dari kata tokok yaitu pukul, sesuai dengan proses pembuatannya yaitu daging yang sudah diiris tipis kemudian dipukul dengan tujuan agar daging semakin lembut dan bumbu rempah lebih meresap.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: