Kenzie Bayi Obesitas Dari Bekasi Kini Dalam Pengawasan Ketat Dokter Ahli RSCM, Daftar Makanan Harus Ditaati

Kenzie Bayi Obesitas Dari Bekasi Kini Dalam Pengawasan Ketat Dokter Ahli RSCM, Daftar Makanan Harus Ditaati

Kenzie Bayi Obesitas Dengan Berat Badan 27kg-Tahta Aldo-

Kenzie Bayi Obesitas Dari Bekasi Kini Dalam Pengawasan Ketat Dokter Ahli RSCM, Daftar Makanan Harus Ditaati - Balita umur 16 bulan bernama Muhammad Kenzie Alvaro, berhasil menurunkan berat badan usai mendapat menu yang dianjurkan dokter ahli RSCM Jakarta.

Pihak keluarga, Nurhasanah mengungkapkan, Kenzie mendapat daftar makanan dari dokter ahli RSCM Jakarta guna menurunkan berat badan.

BACA JUGA:Rawat Jalan di RSCM Jakarta, Kenzie Bayi Obesitas dari Bekasi Berhasil Turunkan Berat Badan

BACA JUGA:Asyik Mencari Ikan, 2 Bocah Tenggelam di Danau Perumahan Cikarang Utama Residence Kabupaten Bekasi

"Pola makannya diatur, jadi sudah ada menu yang ditentukan oleh dokter dan disuruh ikutin menu itu," ungkap Nurhasanah saat dikonfirmasi, Senin 13 Maret 2023.

Menurutnya, menu yang diberikan oleh dokter ahli RSCM Jakarta diantaranya bubur, buah buahan dan sayur sayuran yang di masak sendiri.

"Semua harus di masak sendiri, Kalau mau dikasih protein, dimasukin ke buburnya tapi sedikit, gak boleh banyak-banyak," ucapnya.

Nurhasanah menjelaskan, ada beberapa aturan makanan yang tidak boleh dimakan oleh Kenzie Alvaro sesuai anjuran dari dokter RSCM Jakarta.

BACA JUGA:Pelajar Kota Bekasi Tidak Selesai Wajib Belajar 12 Tahun, Ini Rencana Plt Wali Kota Tri Adhianto

BACA JUGA:Menunggu Perintah Megawati di Pilkada 2024, Tri Adhianto Memilih Fokus Bekerja di Sisa Jabatannya

"Gak boleh kacang-kacangan, enggak boleh banyak proteinnya. Kalau ikutin itu, Insyaallah turun beratnya. Menunya dikasih, dari sana," jelasnya.

Selain itu, Kenzie Alvaro diwajibkan untuk memakan buah buahan yang sudah di jadwalkan oleh dokter ahli agar berat badan bisa diturunkan.

Saat ini, Kenzie berhasil mengalami penurunan berat badan dari sebelumnya 27 kg kini telah turun menjadi 26 kg usai mendapat perawatan.

Kenzie sudah menjalani rawat jalan di RSCM Jakarta sejak tanggal 27 Februari 2023 dan hingga kini mengikuti jadwal yang diberikan oleh dokter ahli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: