Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Spezia vs Inter Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Spezia vs Inter Milan

Ilustrasi Liga Italia Spezia vs Inter Milan-@acspezia-Instagram

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Spezia vs Inter Milan - Saksikan pertandingan Spezia vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/2023. 

Pertandingan Liga Italia pekan ke-26 antara Spezia vs Inter Milan akan bermain di Stadion Alberto Picco pada Sabtu, 11 Maret 2023, pukul 02.45 WIB.

Dalam laga ini, Spezia mencoba bangkit dari keterpurukan dengan mencoba mengalahkan Inter Milan.

Sementara itu Inter Milan berusaha meneruskan tren positif kemenanganya di Liga Italia.

BACA JUGA:Singkirkan PSG, Pemain Bayern Muenchen Thomas Muller: Messi Lebih Mudah Dikalahkan Dibandingkan Ronaldo

Pada laga sebelumnya, Inter Milan menang atas Lecce dengan skor 2-0. Sedangkan Spezia mendapatkan hasil buruk dengan menelan kekalahan atas Juventus dengan skor 0-2.

Dalam klasemen Liga Italia, Inter Milan bertengger diposisi kedua dengan raihan 65 poin, Sementara itu Spezia ada di dasar klasemen 17 denga raihan 21 poin.

Jelang laga, Pelatih Inter Milan, Simione Inzaghi mendapat sebutan sebagai pelath minim taktik. Hal ini disebabkan Inter Milan gagak memanfaatkan keadaan untuk bisa menempel ketat dengan Napoli sang pemuncak klasemen Liga Italia.

Hal ini disebabkan,  Nerazzurri, julukan Inter Milan, kini berada di peringkat 2 papan klasemen dengan mengumpulkan torehan 50 poin.

BACA JUGA:Manchester United Libas Real Betis di Liga Europa, Lisandro Martinez Beri Komentar Berkelas Ke Pemain Ini

Mengenai hal ini, Simione Inzaghi angkat bicara terhadap tanggapan yang mengarah kepada dirinya.

Dilansir dari FC Inter News, Ia menjelaskan bahwa dia sebenarnya telah menggunakan taktik yang berbeda dengan saat masih menangani Lazio.

Alasannya tidak melakukan variasi dalam penerapan taktik Inter Milan adalah karena Simone Inzaghi ingin menonjolkan karakteristik tim.

“Awalnya dalam karir saya dan juga di tahun pertama saya sebagai seorang profesional, saya bermain dengan formasi yang berbeda. Sekarang di Inter dan dalam beberapa tahun terakhir di Lazio," ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: